Suporter Jerman Kecewa Usai Tim Kesayangannya Dikalahkan Spanyol, Tuan Rumah Terhenti Di Perempat Final Euro

- 6 Juli 2024, 08:30 WIB
Menang Atas Jerman, Spanyol ke Semifinal Euro 2024. Suporter Jerman Kecewa Usai Tim Kesayangannya Dikalahkan Spanyol, Tuan Rumah Terhenti Di Perempat Final Euro
Menang Atas Jerman, Spanyol ke Semifinal Euro 2024. Suporter Jerman Kecewa Usai Tim Kesayangannya Dikalahkan Spanyol, Tuan Rumah Terhenti Di Perempat Final Euro /REUTERS/Heiko Becker/

BANJARNEGARAKU.COM - Timnas Jerman dikalahkan Spanyol dengan skor tipis 2-1, para suporter tuan rumah Euro 2024 Jerman kecewa lantaran Toni Kroos dan kolega harus mengakui kekalahan atas Spanyol di Stuttgart Arena, Stuttgart, Sabtu, 6 Juli 2024, dini hari WIB.

Dalam tersebut berlangsung keras dan sengit, namun tim Spanyol berhasil unggul lebih dulu melalui gol Dani Olmo (51'). Akan tetapi, tuan rumah menyamakan kedudukan melalui gol Florian Wirtz (89').

Baca Juga: Wajib Tahu! Manfaat Olahraga 150 Menit dalam Seminggu

Dikutip banjarnegaraku.com dari Pikiran-Rakyat.com, La Furia Roja julukan timnas Spanyol menunjukkan keperkasaannya usai Mikel Merino (119') menghentikan langkah Die Mannschaft—julukan timnas Jerman—melalui sundulannya.

Selepas kekalahan itu, banyak ragam reaksi ditunjukkan para suporter timnas Jerman usai Spanyol menundukkan Die Mannschaft. Phillip, suporter Jerman mengatakan, Toni Kroos dan kolega kalah dengan cara yang tidak memalukan.

"Jerman memberikan perlawanan yang oke terhadap Spanyol," katanya di Fan Zone, Brandenburg Gate, Berlin.

Baca Juga: TERUNGKAP! Diduga hasil Hubungan Gelap, Seorang Ibu Tega Membunuh Bayinya Sendiri Di Banjarnegara

Setali tiga uang, Hans yang juga merupakan suporter timnas Jerman menilai, permainan tim kebanggaannya itu tak begitu buruk. Bahkan Hans sebetulnya sudah memprediksi kalau La Furia Roja akan menyulitkan.

"Saya sudah yakin pertandingan bakal sengit melawan Spanyol, mereka tim hebat," katanya.

Halaman:

Editor: Dian Sulistiono

Sumber: Pikiran-Rakyat.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Berita Pilgub