17 Sekbid Infokom Cabang Se-Banjarnegara Ikuti Pelatihan Menulis Rilis Berita

- 6 September 2023, 17:18 WIB
Infokom PGRI Banjarnegara adakan pelatihan menulis rilis berita pada Rabu, 6 September 2023 di Rumah Guru
Infokom PGRI Banjarnegara adakan pelatihan menulis rilis berita pada Rabu, 6 September 2023 di Rumah Guru /Sumarsi/

BANJARNEGARAKU.COM - Sebanyak 17 Sekretaris Bidang (sekbid) Infokom PGRI Cabang Se-Banjarnegara mengikuti pelatihan menulis rilis berita, Rabu, 6 September 2023.

Kegiatan yang diadakan di Rumah Guru Banjarnegara itu bersamaan dengan Rapat Kerja Ketua PGRI Cabang Se-Banjarnegara, di ruang terpisah.

Seksi Bidang Informasi dan Komunikasi juga menggelar rapat kerja yang dihadiri oleh para Sekbid Infokom PGRI Cabang se-Banjarnegara.

Baca Juga: Penasaran! Siapa Aslinya, Dejan Ferdinansyah Pemain Bulu Tangkis Milik Indonesia

"Dari 20 PGRI Cabang, yang hadir dalam pelatihan ada 17 orang," kata Joko Catur Subiyanto, S.Pd., M.Pd yang memandu kegiatan tersebut.

"Kegiatan berjalan dengan hangat dan lancar," jelas Joko Catur Subiyanto, S.Pd., M.Pd yang juga Sekbid Infokom PGRI Kabupaten Banjarnegara.

Kegiatan diawali dengan penyamaan persepsi tentang visi, misi, tujuan, dan program Bidang Infokom. Dilanjutkan dengan cara penulisan berita yang sesuai kaidah jurnalistik.

Visi Bidang Infokom adalah terwujudnya media komunikasi yang atraktif dan dinamis serta menjadi sumber informasi utama terupdate tentang kegiatan PGRI di Kabupaten Banjarnegara.

Sedangkan misinya adalah (1) menginformasikan kebijakan dan kegiatan PGRI di Banjarnegara, (2) menginformasikan kegiatan pendidikan di Banjarnegara, dan (3) menjadi etalase dari PGRI Banjarnegara baik melalui website, youtube, instagram maupun majalah Derap Guru.

Halaman:

Editor: Ali A

Sumber: liputan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah