3000 Orang Padati Tabligh Akbar Puncak Milad Muhammadiyah ke-111 Di UNIMUGO

- 18 November 2023, 16:23 WIB
3000 Orang Padati Tabligh Akbar Puncak Milad Muhammadiyah ke-111 Di UNIMUGO
3000 Orang Padati Tabligh Akbar Puncak Milad Muhammadiyah ke-111 Di UNIMUGO /Teguh S

BANJARNEGARAKU.COM - 3000 orang padati tabligh akbar dalam rangka milad Muhammadiyah ke-111 di Universitas Muhammadiyah Gombong (UNIMUGO) Sabtu, 18 November 2023.

Hadirkan Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Prof. Dr. Muhadjir Effendy MAP untuk mengisi tabligh akbar menjadi daya magnet pada puncak milad muhammadiyah ke-111.

Tabligh akbar yang diselenggarakan sebagai puncak milad muhammadiyah ke-111 di Kabupaten Kebumen ini, sekaligus dilakukan penyerahan piala kejuaraan dari berbagai lomba yang diselenggarakan oleh Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kebumen.

Dalam sambutannya, Ketua PDM Kebumen Puji Handoko, S.Ag, M.Pd menyampaikan bahwa dalam rangkaian peringatan milad muhammadiyah ke-111, PDM Kebumen menggelar sejumlah kegiatan. Mulai dari lomba-lomba hingga senam massal bersama di halaman Pendopo Kebumian.

Baca Juga: Muhajir Effendi : Ajak Warga Muhammadiyah Perbanyak Bersholawat

Tabligh akbar hari ini, sebagai puncak peringatan Milad ke-111 tahun Muhammadiyah tingkat Kebumen. Dalam kesempatan itu sekaligus dilakukan penandatanganan prasasti dan peresmian pembangunan Kebumen Muhammadiyah Center,” tambahnya.

Pembangunan Kebumen Muhammadiyah Center berlangsung selama setahun sejak peletakan batu pertama oleh Ketua Umum Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah Prof Haedar Nashir pada Oktober 2022.

Meskipun pembangunan selesai, namun persyarikatan masih memiliki tanggungan kepada kontraktor yang memberi dana talangan pembangunan", pungkasnya.

Baca Juga: Pentingnya Sarapan Pagi, 300 Siswa SMP Muhammadiyah 1 Gombong Lakukan Ini...

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x