Info Awal, Dikabarkan Terjadi Ledakan Sumur di PT Geo Dipa Energi Dieng, Sabtu 12 Maret 2022

- 12 Maret 2022, 19:23 WIB
Kejadian ledakan sumur yang berlokasi di PT Geodipa Energi Dieng terjadi pada Sabtu 12 Maret 2022, sekira pukul 17.25   WIB
Kejadian ledakan sumur yang berlokasi di PT Geodipa Energi Dieng terjadi pada Sabtu 12 Maret 2022, sekira pukul 17.25 WIB /Tangkap Layar Video Beredar di WhatsApp/

BANJARNEGARAKU - Pada artikel ini kami sajikan informasi awal dikabarkan terjadi ledakan sumur yang berlokasi di PT Geo Dipa Energi Dieng, Kecamatan Batur, Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah.

Kabar mengenai ledakan sumur yang berlokasi di PT Geo Dipa Energi Dieng terjadi pada Sabtu 12 Maret 2022, sekira pukul 17.25 WIB.

Informasi tersebut didapatkan tim banjarnegaraku.com melalui pesan WhatsApp yang telah beredar juga di medsos, keterangan bertuliskan sumber info dari Suhat Bagana dan Dody PMI Banjarnegara.

Baca Juga: Unsur-unsur Iklan, Kunci Jawaban Kelas 5 SD MI Tema 9 Halaman 36

Dalam pesan tersebut tertulis dampak dari kejadian ledakan sumur yang berlokasi di PT Geo Dipa Dieng mengakibatkan 1 orang meninggal dunia dan 6 orang mengalami luka luka.

Saat ini korban kecelakaan kerja yang berlokasi di PT Geo Dipa Energi Dieng sudah di evakuasi ke RS Wonosobo dan Puskesmas Kejajar.

Baca Juga: Mengapa saat Sikap Kuda-kuda Belakang, Posisi Badan Harus Tetap Lurus? Kunci Jawaban PJOK Kelas 5 SD MI

Dalam video lainya menerangkan jika keadaan sumur yang berada di PAD 28 saat ini sudah kondusif, garis polisi sudah terpasang, para petani dan warga sekitar sudah di sterilkan.

"Saat ini tim patroli berada di atas PAD 28 yang tadi sore mengalami insiden, mengeluarkan gas beracun, 15 orang terkena gas beracun, 8 dalam keadaan kritis, 1 orang meninggal dunia, info yang diterima tadi sore," isi narasi dalam video yang beredar tersebut.

Halaman:

Editor: Dimas Diyan Pradikta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x