Tiga Cara Cek Rest Area Terdekat, Berikut Penjelasan Selengkapnya

- 2 Mei 2022, 11:10 WIB
Tiga Cara Cek Rest Area Terdekat, Berikut Penjelasan Selengkapnya
Tiga Cara Cek Rest Area Terdekat, Berikut Penjelasan Selengkapnya /ANTARA FOTO/Oky Lukmansyah

BANJARNEGARAKU - Cara cek rest area terdekat menggunakan smartphone wajib diketahui bagi pengemudi yang ingin mengendarai kendaraan pribadi lewat jalan tol.

Lokasi rest area ini, bisa dikunjungi untuk istirahat sejenak, melepas lelah dan penat saat perjalanan.

Terlebih jika jarak perjalanan yang cukup jauh. Ketika lelah, bahkan kantuk pun tiba, sebaiknya mengistirahatkan badan beberapa saat sebelum melanjutkan perjalanan mudik lagi.

Baca Juga: Bupati Purbalingga Pastikan Objek Wisata Siap Terima Kunjungan Wisata, 'Karyawan Sudah Vaksin Booster'

Dalam Artikel kali ini membahas Tiga Cara Cek Rest Area Terdekat, Via Aplikasi Saat Mudik Lebaran sebagaimana dilansir banjarnegaraku.com dari akun YouTube Catatan Si Diyon yang tayang Sabtu, 30 April 2022. Berikut ini ulasan selengkapnya.

Sebentar lagi kita akan memasuki Hari Raya Idul Fitri. Menjelang Hari Raya Idul Fitri banyak diantara kita yang akan melakukan perjalanan mudik ke kampung halaman masing-masing.

Baca Juga: Mengangkat Kearifan Lokal, Abid Seni Permainan Api Khas Dusun Brangkal

Buat kalian yang akan menggunakan kendaraan pribadi dan kalian akan melintasi jalan tol. Tentunya kalian harus mempersiapkan, baik kendaraan maupun kondisi badan. Semuanya harus speed.

Ketika kalian melintasi jalan tol yang jaraknya jauh, tentunya kalian harus bisa mengatur waktu. Jika kalian lelah, kalian harus mencari rest area terdekat, tentu kalian bisa beristirahat terlebih dahulu.

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x