Momen Idul Fitri, Prabowo Subianto Temui Jokowi di Istana Kepresidenan Yogyakarta, Ternyata Ini yang Dilakukan

- 2 Mei 2022, 21:12 WIB
Menhan Prabowo Subianto bersilaturahmi dengan Jokowi beserta keluarga di Yogyakarta, Senin, 2 Mei 2022.
Menhan Prabowo Subianto bersilaturahmi dengan Jokowi beserta keluarga di Yogyakarta, Senin, 2 Mei 2022. /Dok. Sekretariat Presiden./


BANJARNEGARAKU - Momen Idul Fitri 1443 H tahun 2022, Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto temui Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Kepresidenan Yogyakarta, Senin 2 Mei 2022.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menerima kunjungan Menhan Prabowo Subianto bersama putranya Didit Hediprasetyo pada momen Idul Fitri 1443 H di Istana Kepresidenan Yogyakarta.

Menhan Prabowo Subianto bersilaturahmi dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada momen hari pertama Idul Fitri 1443 Hijriah pada Senin, 2 Mei 2022.

Baca Juga: Seberapa Jawa Kowe! Arti Kata Cuwer dalam Kalimat Ida Gawe Kopi Ananging Katon Cuwer

Jokowi dan keluarga menerima kedatangan Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto dan putranya, Didit Hediprasetyo, di Gedung Agung, Istana Kepresidenan Yogyakarta.

“Pagi siang hari ini saya ketamuan Pak Prabowo dan Mas Didit dalam rangka silaturahmi di hari yang fitri ini, di Hari Raya Idul Fitri ini,” ucap Jokowi.

Dalam pertemuan tersebut, Jokowi dan Prabowo Subianto mengaku berbincang-bincang beragam hal yang ringan, dan tidak ada obrolan tentang politik maupun ekonomi.

Baca Juga: Sekian Purama Terlewati, Bupati dan Ribuan Masyarakat Padati Alun-alun Purbalingga Laksanakan Sholat Id

Menurut Jokowi, hal terpenting dari pertemuan tersebut adalah silaturahmi dan saling bermaafan.

“Tadi kami banyak berbincang-bincang tetapi hal-hal yang ringan-ringan. Bukan baik politik ndak, ekonomi juga ndak, ringan-ringan semua yang kita bicarakan. Saya rasa yang paling penting sudah saling silaturahmi, dan juga saling bermaafan. Yang paling penting itu,” tuturnya.

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x