Breaking News! Korban Laka Air Sungai Serayu Kemangkon Purbalingga Ditemukan Meninggal Dunia

- 10 Juli 2022, 16:35 WIB
Hari ketiga oprasi laka air di Sungai Serayu, desa Majatengah, Kecamatan Kemangkon, Kabupaten Banyumas tim SAR dan relawan gabungan berhasil menemukan korban.
Hari ketiga oprasi laka air di Sungai Serayu, desa Majatengah, Kecamatan Kemangkon, Kabupaten Banyumas tim SAR dan relawan gabungan berhasil menemukan korban. /doc. PMI Kabupaten Purbalingga

BANJARNEGARAKU.COM – Breaking News! Hari ketiga oprasi laka air di Sungai Serayu, desa Majatengah, Kecamatan Kemangkon, Kabupaten Purbalingga tim SAR dan relawan gabungan berhasil menemukan korban.

Supriyanto (31 tahun) ditemukan oleh tim SAR dan relawan gabungan dalam keadaan meningal dunia pada Minggu, 10 Juli 2022.

Berdasarkan data yang dihimpun tim banjarnegaraku.com dari posko PMI Kabupaten Purbalingga, korban berhasil ditemukan sekitar pukul 12.30 WIB.

Baca Juga: Naas! Warga Kemangkon Purbalingga Dilaporkan Hilang di Sungai Serayu, Korban Alami Gangguan Kesehatan

Petugas PMI Kabupaten Purbalingga Wahidin Didi mengatakan, korban ditemukan dengan jarak sekitar 10 km dari lokasi kejadian awal.

“Sekitar pukul 12.30 WIB tim berhasil menemukan korban, lokasinya tepat di depot pasir suro,” ujarnya.

Lebih jauh dia menjelaskan, setelah dilakukan evakuasi, korban selanjutnya dibawa ke rumah duka untuk diserahkan kepada pihak keluarga.

Baca Juga: Pj Bupati Beserta Istri Ikuti Sholat Idul Adha 1443 H di Alun-alun Banjarnegara, Minggu 10 Juli 2022

“Setelah korban ditemukan, oprasi pencarian dinyatakan ditutup dan seluruh relawan yang bertugas kembali ke markas masing-masing,” lanjutnya.

Halaman:

Editor: M. Alwan Rifai


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x