Naas! Warga Kemangkon Purbalingga Dilaporkan Hilang di Sungai Serayu, Korban Alami Gangguan Kesehatan

- 9 Juli 2022, 19:56 WIB
Proses pencarian korban dilakukan oleh tim SAR dan relawan gabungan yang berasal dari berbagai lintas organisasi dibawah koordinasi BPBD Purbalingga
Proses pencarian korban dilakukan oleh tim SAR dan relawan gabungan yang berasal dari berbagai lintas organisasi dibawah koordinasi BPBD Purbalingga /doc. PMI Kabupaten Purbalingga

BANJARNEGARAKU.COM – Supriyanto warga desa Majatengah, Kecamatan Kemangkon, Kabupaten Purbalingga dinyatakan hilang di Sungai Serayu.

Berdasarkan data yang dihimpun dari Posko PMI Kabupaten Purbalingga, kejadian laka air tersebut terjadi pada Jumat 8 Juli 2022 sekitar pukul 14.30 WIB.

Korban yang diketahui mempunyai riwayat penyakit epilepsi tersebut seketika berlari ke Sungai Serayu yang berada di belakang rumahnya.

Baca Juga: Apel Pengamanan Idul Adha 1443 Hijriyah, Berikut Pesan Kapolres Banjarnegara Selengkapnya

Sementara ayah korban sempat mengejar korban kearah sungai namun naas tidak dapat menjangkau dan korban terjun ke Sungai Serayu.

Atas kejadian tersebut, ayah korban dan keluarga telah melapor ke Pemerintah Desa setempat untuk selanjutnya dilakukan operasi pencarian oleh pihak terkait.

Proses pencarian korban dilakukan oleh tim SAR dan relawan gabungan yang berasal dari berbagai lintas organisasi dibawah koordinasi BPBD Purbalingga.

Baca Juga: Dukung RSUD Hj Anna Lasmanah Raih Akreditasi Paripurna, Berikut Pesan Pj Bupati Banjarnegara Selengkapnya

Hari ini, tim dibagi beberapa kelompok yang melakukan operasi pencarian melalui jalur sungai dan penyisiran di jalur darat.

Halaman:

Editor: M. Alwan Rifai


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x