Terbaru! Pekerja Proyek Tower BTS Telkomsel Disandera dan Dianiaya KKB, Minta Tebusan Rp500 Juta

- 14 Mei 2023, 08:15 WIB
KKB Menuntut Tebusan Rp 500 Juta. Terbaru! Pekerja Proyek Tower BTS Telkomsel Disandera dan Dianiaya KKB, Minta Tebusan Rp500 Juta
KKB Menuntut Tebusan Rp 500 Juta. Terbaru! Pekerja Proyek Tower BTS Telkomsel Disandera dan Dianiaya KKB, Minta Tebusan Rp500 Juta /Tangkapan Layar Antaranews.com

BANJARNEGARAKU.COM - Ada lagi kelakuan dari Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) melancarkan aksinya, dan sebanyak enam orang yang mengerjakan tower BTS Telkomsel di Papua disandera oleh KKB.

Penyanderaan tersebut terjadi pada Jumat, 12 Mei 2023, diketahui bahwa KKB minta tebusan Rp500 juta.

Dilansir Banjarnegaraku.com dari Pikiran-Rakyat.com pada 13 Mei 2023, Pekerja Proyek Tower BTS Telkomsel Disandera dan Dianiaya KKB.

Baca Juga: Kepala Pelatih Timnas Pencak Silat Indonesia Ungkap Kronologinya, Tepis Rumor Bayu Lesmana Dipaksa WO

Sementara itu, Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol Ignatius Benny Ady Prabowo memberikan konfirmasi terkait penyanderaan tersebut.

Disebutkan olehnya, salah satu korban sandera yaitu pimpinan pekerja proyek BTS tersebut yakni Kepala Dinas Informasi dan Komunikasi Kabupaten Pegunungan Bintang, Alverus Sanuari dan lima orang lainnya.

Dihadang KKB 

Penyanderaan terjadi pada saat mereka berangkat dari Oksibil menuju Distrik Okbab menggunakan Pesawat Elang Air pada pukul 8.30 WIT. Ketika mereka tiba di area tersebut, ada lima orang yang mengaku anggota KKB menghadang mereka.

Baca Juga: Meriah! Jalan Sehat Peringatan Hardiknas 2023 Perkuat Sinergi Bidang Pendidikan

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta

Sumber: Pikiran-Rakyat.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x