Ada Bukti Baru! Kontestan Miss Universe Indonesia Akhirnya Buka Suara...

- 10 Agustus 2023, 23:40 WIB
Ada Bukti Baru! Kontestan Miss Universe Indonesia Akhirnya Buka Suara...
Ada Bukti Baru! Kontestan Miss Universe Indonesia Akhirnya Buka Suara... /Fajar/PMJ News

BANJARNEGARAKU.COM - Sebelumnnya tersiar kabar yang menghebohkan, adanya Kasus dugaan pelecehan terhadap para kontestan Miss Universe Indonesia tengah ditangani oleh Polda Metro Jaya.

Sedangkan Mellisa Anggraini selaku kuasa hukum korban pelecehan menjelaskan, yang menjadi korban dugaan pelecehan sebanyak 30 kontestan Miss Universn.

Baca Juga: Seminar Literasi, Indra Hari Purnama Ajak Pemuda Banjarnegara Lakukan Hal Ini

"Sebenarnya yang mengalami ada 30 orang. Tapi yang memberikan kuasa baru 7 orang (kontestan Miss Universe). Tapi berjalannya waktu terus bertambah," katanya di Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polda Metro Jaya saat dimintai keterangan.

Dilansir Banjarnegaraku.com dari PR Depok pada 10 Agustus 2023, Kontestan Miss Universe Indonesia Buka Suara Soal Dugaan Pelecehan, Ada Bukti Baru.

Atas duaan pelecehan tersebut, Mellisa datang ke Polda Metro Jaya untuk memberikan keterangan mengenai kronologi pelecehan sebagaimana telah dijelaskan oleh korban.

Baca Juga: Akhirnya Jelang Porprov XVI Jawa Tengah Berakhir, Wonosobo Pecah Telur 2 Emas Hari Ini

"Tentu saya menyampaikan apa yang disampaikan oleh para korban, apa yang mereka alami," katanya.

Ditambahkan Mellisa, pihaknya juga membeberkan dampak kasus ini terhadap para kontestan Miss Universe yang menjadi korban hingga keputusan mereka untuk melapor.

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta

Sumber: PR Depok


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x