Korlantas Gelar Baksos Serentak, Peringati HUT 68 Lalu Lintas Bhayangkara

- 20 September 2023, 10:00 WIB
Korlantas Gelar Baksos Serentak, Peringati HUT 68 Lalu Lintas Bhayangkara
Korlantas Gelar Baksos Serentak, Peringati HUT 68 Lalu Lintas Bhayangkara /Dian Sulistiono/

BANJARNEGARAKU.COM - Sebanyak 1.070 paket sembako dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-68 Lalu Lintas Bhayangkara, Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri mengadakan kegiatan bakti sosial (baksos) dengan membagikan sembako di Desa Kota Batu, Ciomas, Bogor, Jawa Barat.

Dalam kegiatan tersebut pembagian baksos dimpimpin langsung oleh Kakorlantas Polri Irjen Pol Firman Shantyabudi didampingi Dirgakkum Korlantas Polri Brigjen Pol Aan Suhanan, Dirkamsel Korlantas Polri Brigjen Pol Ery Nursatari, Kabag Ops Korlantas Polri Kombes Pol Eddy Djunaedi.

Baca Juga: 45 Soal PAI Kelas 3 SD MI Kurikulum 13 beserta Kunci Jawaban Semester 1 Persiapan Penilaian Harian, PTS

Dilansir banjarnegaraku.com dari PMJ News pada 20 September 2023, Peringati HUT 68 Lalu Lintas Bhayangkara, Korlantas Gelar Baksos Serentak.

Dijelaskan Kakorlantas Polri Irjen Pol Firman Shantyabudi mengungkapkan, bahwa di Hari Ulang Tahun Korlantas, ia bersama jajaran polantas di seluruh Indonesia berkesempatan untuk memberi bantuan bagi masyarakat yang membutuhkan.

“Hari ini Alhamdulillah pada Hari Ulang Tahun yang ke-68 ini, kita Korps Lalu Lintas Polri di seluruh Indonesia serempak melaksanakan kegiatan (pemberian bansos). Ya kita ingin bisa berbagi,” kata Kakorlantas dalam sambutannya, Selasa 19 September 2023.

Baca Juga: Bacalah di Pagi Hari Amalan Ini, Niscaya Allah Luaskan Rezeki dan Limpahkan Pahala, Ini Penjelasan Buya Yahya

Bansos dapat Bermanfaat Bagi Masyarakat

Selain itu, Kakorlantas mengungkapkan bahwa pemberian bansos ini merupakan sisi kemanusiaan yang mesti dilakukan untuk tetap mendekatkan diri kepada masyarakat dan senantiasa memberikan pelayanan terbaik.

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x