10.000 Orang Akan Ikut Jalan Sehat Ulang Tahun Smansabara Berhadiah Motor Listrik

- 4 Agustus 2023, 16:24 WIB
Reuni Akbar Lintas Angkatan SMAN 1 Banjarnegara Digelar Minggu 6 Agustus 2023, Alumni Smansabara Yuk Ramaikan
Reuni Akbar Lintas Angkatan SMAN 1 Banjarnegara Digelar Minggu 6 Agustus 2023, Alumni Smansabara Yuk Ramaikan //Banjarnegaraku.com

BANJARNEGARAKU.COM - SMAN 1 Banjarnegara akan merayakan ulang tahun dengan mengadakan jalan sehat pada Minggu 6 Agustus 2023.Jalan sehat yang akan diikuti 10.000 orang dari alumni, guru, siswa, pegawai dan masyarakat umum. Jalan sehat gratis ini akan berhadiah doorprize sepeda listrik, sepeda, kompor gas, magic com dan kipas angin. 

 

SMAN 1 Banjarnegara mengadakan beberapa rangkaian acara baik secara internal maupun acara yang melibatkan alumni dan masyarakat Banjarnegara pada umumnya. Beberapa acara internal yang sudah dilaksanakan antara lain donor darah siswa dan guru pada 3 Agustus 2023. Sedangkan pada siang ini 4 Agustus 2023 ada acara Smansabara Bersholawat dan Penilaian lomba fotografi. 

 

Sedangkan acara eksternal akan dilaksanakan pada hari Minggu pagi 6 Agustus 2023 pukul 07.00 WIB berupa jalan sehat. Ketua panitia Ismawan Setya Handoko, SE, menargetkan Jalan sehat akan diikuti 10.000 peserta baik dari keluarga Smansabara maupun masyarakat umum. 

 

Adapun rute jalan sehat direncanakan start di alun-alun Banjarnegara, perempatan buntil, mak lampir, cek poin kupon di Al Munawaroh, pasar wage, kemudian kembali lagi ke alun-alun Banjarnegara. Jalan sehat finish di alun-alun. Ada doorprize menarik berupa sepeda listrik v pada kegiatan jalan sehat ini. 

Baca Juga: Reuni Akbar Lintas Angkatan SMANSABARA, Bakal Ada IHAN BAND.. Lokasi di Alun-alun Banjarnegara

Dari informasi eks guru SMAN 1 Banjarnegara, May, tiket bisa diperoleh saat akan berangkat Jalan sehat di alun-alun Banjarnegara. May juga akan yang juga berencana akan mengikuti Jalan sehat. "Di alun-alun pak, nanti disiapkan panitia jalan santai (tiketnya). Hadiahnya juga lumayan banyak," ujarnya ikut berpromosi. Saat ini May mengajar di SMAN 1 Bawang Banjarnegara. 

Halaman:

Editor: Ali A

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x