Presiden Jokowi Akan Berkunjung ke Desa Wisata Pagak Banjarnegara, di Awal Januari Ini...

- 2 Januari 2024, 07:43 WIB
Presiden Jokowi Akan Berkunjung ke Desa Wisata Pagak Banjarnegara, di Awal Januari Ini.../Banjarnegaraku.com
Presiden Jokowi Akan Berkunjung ke Desa Wisata Pagak Banjarnegara, di Awal Januari Ini.../Banjarnegaraku.com /Dian Sulistiono/

BANJARNEGARAKU.COM - Mengawali tahun baru 2024 bakal ada kunjungan Kepresidenan ke Kabupaten Banjarnegara. Dijadwalkan Presiden Jokowi rencananya akan mengunjungi salah satu desa wisata yang berada di Banjarnegara, yakni desa wisata Pagak Kecamatan Purwareja Klampok, Banjarnegara.

Hal ini disampaikan langsung oleh Kepala Desa Pagak Sudarwo SH. mengungkapkan, bahwa kabar rencana kunjungan Jokowi ke desa wisata Pagak ini memang benar. Kades Sudarwo mengatakan bahwa Dispedmades memberikan informasi melalui Kemendes mengenai rencana kunjungan orang nomor satu di Indonesia tersebut.

Baca Juga: Terbaru! Kunci Jawaban Bahasa Inggris Kelas 4 SD Halaman 108 Unit 9: I Go to School after Having Breakfast

Menurut Kades Sudarwo mengkonfirmasi, kedatangan Presiden Jokowi akan mengunjungi desa wisata Pagak pada awal tahun baru, yakni tepatnya pada tanggal 3 Januari 2024.

"Ya, melihat persiapan yang sudah dilakukan sampai saat ini, terkait rencana kunjungan Presiden Jokowi di Desa Pagak, memang betul, waktu kunjungannya di awal tahun baru 2024, menurut agenda yang kami terima, tanggal 3 Januari," kata Sudarwo pada Banjarnegaraku.com.

Berkaitan dengan kedatangan Presiden ke desa wisata yang berlokasikan di Kecamatan Purwareja Klampok, Banjarnegara ini, tentunya sejumlah persiapan sudah dilaksanakan. Kabar kunjungan ini juga diperkuat dengan kunjungan dari Pj Bupati Banjarnegara Tri Harso Widirahmanto pada 30 Desember 2023 lalu.

Baca Juga: Terbaru! Kunci Jawaban Bahasa Inggris Kelas 4 SD Halaman 106-107 Unit 9: I Go to School after Having Breakfast

Tri Harso mengunjungi Desa Wisata Pagak untuk meninjau persiapan dan sejauh mana kesiapan lokasi kunjungan dengan didampingi oleh Skda Drs Indarto dan Kepala Disparbud Kabupaten Banjarnegara Tursiman, SSos. dan juga jajaran Dinas/SKPD lainnya.

Pada hari yang sama, Dandim 0704/Banjarnegara Letkol CZI Teguh Prasetyanto, ST juga melakukan pengecekan lokasi. Di momen ini, Teguh berkunjung dengan Kapolres Banjarnegara AKBP Erick Budi Santoso, SH. SIK, MH.

Halaman:

Editor: Dian Sulistiono

Sumber: Banjarnegaraku.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah