Deretan Komentar Warganet Korea Selatan usai Laga Kontra Indonesia di Piala Asia U-23 2024 Qatar

- 26 April 2024, 19:00 WIB
Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong saat memberikan keterangan pers.
Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong saat memberikan keterangan pers. /pssi.org/

BANJARNEGARAKU.COM - Laga penuh drama disajikan di Piala Asia U-23 2024 Qatar dimana pada Jumat dini hari WIB, Timnas U-23 Indonesia mengalahkan Korea Selatan dengan skor 11-10 melalui adu penalti. Inilah deretan komentar warganet Korea Selatan usai dikalahkan Indonesia.

Piala Asia U-23 2024 digelar di Qatar 15 April hingga 3 Mei 2024. Indonesia berada di grup A bersama Australia, Qatar, dan Yordania. Indonesa lolos ke perempatfinal usai memulangkan Australia dan Yordania.

Pada babak pertama perempatfinal, Indonesia berhasil unggul 2-1 atas Korea Selatan. Pada babak kedua Korea Selatan berhasil mengimbangi tim asuhan Shin Tae-Yong, Garuda Muda dengan skor 2-2. 

Skor imbang memaksa pertandingan dilanjutkan dengan adu penalti dimana Indonesia unggul 11-10 atas Korea Selatan.

Kekalahan Korea Selatan mengejutkan banyak pihak karena sebaggai tim yang diungulkan mampu dikalahkan oleh tim debutan seperti Indonesia.

Warganet Korea Selatan banyak yang berkomentar di kanal Youtube @SPORTSMUG yang menampilkan video selebrasi Timnas Indoensia atas kemenangannya. Dalam video tersebut terlihat STY pelatih yang juga berasal dari negeri gingseng menyalami beberapa pemain dan official Korea Selatan.

Baca Juga: Imbangi Raja Asia 2-2, Indonesia Pulangkan Korea Selatan Lewat Drama Adu Penalti di Piala Asia U-23 2024 Qatar

Berikut beberapa komentar warganet Korea Selatan yang dialihbahasakan ke Bahasa Indoensia oleh google translate

@user-nq6ou1nu1e : Selamat kepada Sutradara Shin Tae-yong!!

Halaman:

Editor: Afif Fatkhurahman

Sumber: Youtube @SPORTSMUG


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x