STY Siapkan 3 Strategi Khusus Kontra Korsel di Perempat Final Piala Asia U23, Siap-siap Tiket Olimpiade 2024

- 25 April 2024, 20:30 WIB
STY Siapkan 3 Strategi Khusus Kontra Korsel di Perempat Final Piala Asia U23, Siap-siap Tiket Olimpiade 2024
STY Siapkan 3 Strategi Khusus Kontra Korsel di Perempat Final Piala Asia U23, Siap-siap Tiket Olimpiade 2024 /

BANJARNEGARAKU.COM - Timnas Indonesia akan ditantang Korea Selatan pada Jumat dini hari, 26 April 2024 pukul 00.30 WIB, dalam Laga panas akan tersaji di perempat final Piala Asia U23 2024. Sedangkan pertandingan kali ini akan berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa, Qatar.

Ini merupakan pertandingan spesial, ini sangat penting bagi Timnas Indonesia, mengingat untuk lolos ke Olimpiade 2024, skuad Garuda harus bisa membawa kemenangan. Di laga kali ini, Indonesia cukup punya banyak tantangan.

Baca Juga: Disparbud Wonosobo Gelar Pelatihan Inovasi dan Higienitas Sajian Kuliner, Ini Selengkapnya

Dikutip banjarnegaraku.com dari Pikiran-Rakyat.com, Jelang laga dini hari nanti, kubu Indonesia U23 sempat ada persoalan dengan dipanggilnya salah satu pemain kunci, Nathan Tjoe-A-On, ke klubnya di Liga Belanda, SC Heerenveen.

Namun, setelah persoalan itu bergulir, SC Heerenveen pada akhirnya mengizinkan Nathan untuk kembali bergabung bersama Timnas U23 Indonesia, sampai selesainya turnamen Piala Asia U23 2024 di Qatar.

"Kabar baik datang dari Belanda yang mana klub SC Heerenveen akhirnya mengizinkan Nathan memperkuat timnas hingga sisa Piala Asia U23. Terima kasih pula untuk seluruh pihak yang terlibat dan memberi dukungan. Kini kita fokus menatap laga melawan Korsel dengan kekuatan penuh," kata Ketum PSSI, Erick Thohir, melalui laman resmi PSSI.

Baca Juga: Ternyata! SO2 Gunung Raung Akan Akibatkan Hujam Asam di Seluruh Wilayah Indonesia? Ini Fakta....

Kembalinya Nathan tentu akan menguntungkan skuad Garuda. pasalnya, pemain kelahiran Rotterdam berusia 22 tahun itu menjadi pilar di lini tengah.

Nathan kerap kali memberi assist terhadap gol rekan-rekannya. Salah satunya gol Komang Teguh yang terjadi saat Indonesia U23 mengalahkan Australia U23.

Halaman:

Editor: Dian Sulistiono

Sumber: Pikiran-Rakyat.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x