3 Tahun Tiwi - Dono Mbangun Purbalingga, Inilah Daftar Deretan Prestasinya....

- 26 Februari 2024, 12:35 WIB
Contoh penghargaan yang pernah diraih. 3 Tahun Tiwi - Dono Mbangun Purbalingga, Inilah Daftar Deretan Prestasinya..../Prokopim Purbalingga
Contoh penghargaan yang pernah diraih. 3 Tahun Tiwi - Dono Mbangun Purbalingga, Inilah Daftar Deretan Prestasinya..../Prokopim Purbalingga /Dian Sulistiono/

BANJARNEGARAKU.COM - Hari ini, 26 Februari 2024 tepat untuk kepemimpinan pasangan Dyah Hayuning Pratiwi - Sudono (Tiwi – Dono) sebagai Bupati dan Wakil Bupati Purbalingga telah melewati tahun ketiga. Tiwi - Dono dilantik pada 26 Februari 2021 sebagai Bupati - Wakil Bupati Purbalingga periode 2021-2024.

“Alhamdulilah, tak terasa kepemimpinan saya dan Pak Dono sudah tiga tahun. Kita terus berusaha memberikan yang terbaik, menggerakan pembangunan serta melayani masyarakat Purbalingga,” ujar Bupati Tiwi, Senin 26 Februari 2024.

Baca Juga: Mulai 1 Maret 2024, Tarif Listrik PLN Harganya Bakal Naik, Berikut Daftarnya....

Menurutnya, sesuai dengan slogan ‘Bergerak Bersama Membangun Purbalingga’ terus dilaksanakan sinergi dan kolaborasi dalam rangka mencapai visi-misi dan juga janji kampanye yang telah ditetapkan. Meskipun sesuai Rencana Pembangunan Jangka Menengah (RPJMD) program kerja adalah 5 tahunan, yaitu periode 2021-2026.

“Akan tetapi kita akan bekerja keras untuk mencapainya selama 3,5 tahun ini, sesuai masa jabatan yang diamanahkan kepada kita,” imbuhnya.

Bukti komitmen tersebut adalah deretan prestasi yang dicapai oleh jajaran Pemerintah Kabupaten Purbalingga pada tahun ketiga kepemimpinan Tiwi – Dono.

“Apresiasi tersebut merupakan bukti keseriusan kita untuk mewujudkan visi-misi yang diejawantahkan dalam bentuk target dan indikator yang sudah ditetapkan,” ujar Bupati Tiwi.

Baca Juga: Banjarnegara Bersemangat, Bermanfaat dan Sumringah, Mengiringi Tema Peringatan Hari Jadi Banjarnegara ke-453

Pada sektor penyelenggaraan pemerintahan, Tahun 2023 kembali mendapatkan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) untuk 7 kali berturut-turut. Berikutnya, penghargaan Universal Health Coverage (UHC) dari BPJS Kesehatan atas keberhasilan dalam implementasi JKN-KIS, sehingga mayoritas masyarakat Purbalingga telah terlindungi oleh asuransi kesehatan.

Halaman:

Editor: Dian Sulistiono

Sumber: Prokopim Purbalingga


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah