Masuk TRMS Serulingmas Banjarnegara Gratis untuk Pengunjung Anak Kriteria Ini

- 9 April 2024, 15:30 WIB
Keluarga berfoto bersama Mutia Roxy di TRMS Serulingmas Banjarnegara
Keluarga berfoto bersama Mutia Roxy di TRMS Serulingmas Banjarnegara /Brave/Koleksi Serulingmas Zoo

BANJARNEGARAKU.COM - Taman Rekreasi dan Marga Satwa (TRMS) Serulingmas Banjarnegara akan tetap buka selama hari Lebaran 2024. Bahkan pengunjung anak dengan syarat tertentu digratiskan. 

Bahkan pengelola Serulingmas Zoo sudah mempersiapkan Pekan Lebaran selama 11 hari dari 11 - 21 April 2024. Gelaran spesial ini akan de meriahkan hiburan musik dangdut dan kopli serta wahana permainan. 

“Kita Insha Allah tutup pas tanggal 10, karena info sementara yang kami terima kalau pemerintah memutuskan lebarannya di tanggal 10. Pada intinya Serulingmas buka di H+1 lebaran, dari pukul 08.00-16.00,” ujar bagian informasi Serulingmas. 

Baca Juga: Mengenal Filosofi Makanan Khas Lebaran, Ketupat Santan

Tiket masuk TRMS dibanderol Rp 25 ribu per orang sudah termasuk tiket kolam renang. Pengelola memberi tiket masuk gratis bagi anak-anak dengan tinggi badan di bawah 80 cm. Sedangkan yang tinggi badan 80 cm ke atas dikenakan tiket biasa. 

Kepala Divisi Marketing dan Pengembangan TRMS Serulingmas, Novrizal Alamsyah Giantara menjelaskan ketentuan ini menghindari ketentuan penetapan umur anak. 

“Sama seperti tempat wisata lain juga menetapkan tinggi badan untuk pengunjung anak bukan pengunjung harus membawa akta lahir atau kartu KK, kan repot,” ujarnya saat bertemu Banjarnegaraku. 

Baca Juga: 6 Restaurant di Banjarnegara Cocok untuk Makan Bersama Keluarga Besar, Nomor 3 Buka di Hari Lebaran

Jadi mau digendong atau jalan sendiri, setiap anak yang tingginya kurang dari 80 cm bisa masuk secara gratis tanpa dikenakan tiket. Sedangkan anak yang tingginya melebihi, dikenakan tiket reguler Rp 25 ribu. 

Halaman:

Editor: Aris BRAVE

Sumber: TRMS Seruling Mas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah