Umroh Melalui Bandara Jenderal Besar Soedirman Lebih Mudah dan Murah

- 9 Agustus 2023, 07:41 WIB
Umroh Melalui Bandara Jenderal Besar Soedirman Lebih Mudah dan Murah
Umroh Melalui Bandara Jenderal Besar Soedirman Lebih Mudah dan Murah /Dian Sulistiono/

BANJARNEGARAKU.COM - Kemudahan beribadah dengan dibukanya Bandara Jenderal Besar Soedirman (JBS) sebagai Feeder Umroh pada akhir Agustus nanti, masyarakat Purbalingga bisa menikmati perjalanan ibadah umroh ke tanah suci dengan lebih mudah dan murah.

Dari bandara JBS, jemaah akan diterbangkan ke bandara Halim Perdanakusuma dilanjutkan dengan shuttle bus menuju bandara Soekarno Hatta dan kemudian diterbangkan ke tanah suci pada hari yang sama.

Baca Juga: Jadwal Mendeman Ebeg Banyumasan, Rabu 9 Agustus 2023: Sumbang Cilongok Banyumas dan Binangun Cilacap

"Insyaalah dibulan Agustus nanti sudah akan mulai ada penerbangan umroh dari Bandara Jendral Besar Soedirman ke Jakarta kemudian langsung ke Arab Saudi," kata Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi saat membuka Pengajian Peringatan Tahun Baru Islam & Peringatan HUT RI Ke 78 bersama Gus Muwafiq, di GOR Indoor Sasana Krida Perwira, Selasa 8 Agustus 2023.

PT Jaho Mulya Sunjaya melalui anak perusahaanya Mulia Tour menawarkan paket umroh murah dengan harga kompetitif. Raditya Yogatama dari Mulia Tour menyampaikan, pihaknya telah menyiapkan promo menarik bagi jemaah yang ingin melakukan Ibadah Umroh melalui Bandara JBS.

Baca Juga: Jadwal Pagelaran Wayang Kulit, Rabu 9 Agustus 2023: Ada di Maos Gandungmangu Cilacap dan Gumelar Banyumas

"Promo umroh kita khususkan kepada para ASN yang ada di Kabupaten Purbalingga dan sekitarnya pada bulan Agustus ini. Kita kasih promo dengan harga dibawah pasaran, mulai harga 33 juta dan mendapatkan free upgrade hotel. Free upgrad hotelnya ngga main-main langsung bintang lima, di Makkah Hotel Anjum dan di Madinah Hotel Taiba Front, semuanya berada di pelataran masjid," katanya.

Bagi masyarakat yang tertarik mengikuti program tersebut bisa menghubungi Mulia Tour melalui nomor 081188806719 atau bisa langsung datang ke bandara JBS untuk mendaftar.

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta

Sumber: Dinkominfo Purbalingga


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah