Siswa Pelaku Penganiayaan dan Perundungan , Akhirnya Dibekuk Petugas setelah Menjadi Target Polisi

- 28 September 2023, 05:49 WIB
Pelaku perundungan dan penganiayaan berhasil ditangkap polisi
Pelaku perundungan dan penganiayaan berhasil ditangkap polisi /Dwi Widiyastuti/

BANJARNEGARAKU.COM – Siswa SMP di Cimanggu Cilacap pelaku penganiayaan dan perundungan yang viral di video berhasil dibekuk polisi. Petugas berhasil menangkap ML pelaku penganiayaan dan perundungan Rabu 27 September 2023 dini hari.

Siswa SMP di Cimanggu berhasil ditangkap berdasarkan laporan dari masyarakat tentang tindak kekerasan yang dilakukan terhadap temannya. ML melakukan aksinya terhadap teman dengan cara menendang dan memukul hingga terluka.

Dalam video yang beredar di masyarakat aksi ML sangat memprihatinkan . Aksi menghajar dan melakukan perundungan membuat prihatin semua orang tua.

Baca Juga: Cerita Cinta Anak Sekolah: Cemburu Berujung Bullying

Pelaku dengan inisial ML tertangkap setelah melakukan aksinya penganiayaan dan perundungan terhadap temannya. Hal ini tergambar jelas pada video viral yang beredar di masyarakat. Pelaku  ML ini mengajar temannya dengan sadis. Aksi mirip film laga karena pelaku memukul, dan menendang korban hingga tak berdaya.

Video viral yang beredar membuat masyarakat sangat prihatin dengan aksi kejam pelaku terhadap temannya sendiri.

Wakapolresta Cilacap AKBP Dr Arief Fajar Satria SH SIK MH mengatakan, petugas sudah mengamankan pelaku setelah menerima laporan dari keluarga korban.

“Kami menerima informasi adanya video perundungan oleh siswa salah satu SMP di wilayah Kecamatan Cimanggu pada pukul 15.00. Polsek sudah amankan pelaku dan dibawa ke Polresta,” terangnya.

Halaman:

Editor: Ali A

Sumber: You Tube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah