Sipnopsis Film Siksa Kubur, Baru Tayang Dua Hari Tembus 500 Ribu Penonton! Luar Biasa..!

- 14 April 2024, 16:27 WIB
Film Siksa Kubur. Sipnopsis Film Siksa Kubur, Baru Tayang Dua Hari Tembus 500 Ribu Penonton! Luar Biasa..!
Film Siksa Kubur. Sipnopsis Film Siksa Kubur, Baru Tayang Dua Hari Tembus 500 Ribu Penonton! Luar Biasa..! /IMDb/

BANJARNEGARAKU.COM - Tanpa banyak jumpscare, film ini memberikan warna dan standar baru dalam film horor Indonesia. Film Siksa kubur merupakan film horor slow burn, yang menyajikan pertanyaan bagi para penontonya.

Dalam Film Siksa Kubur ini, bertabur aktor kenamaan tanah air, dialog yang memantik diskusi, sound design yang memadai, dengan visual yang canggih tentu akan menghibur kalian.

Baca Juga: Momen Libur Lebaran, Lonjakan Pengunjung Di Wisata Alam Purbalingga

Dikutip banjarnegaraku.com dari galamedia.pikiran-rakyat.com, dengan lebih banyak mengedepankan sisi psikologis di tiap karakter dalam film, ketakutan film ini jadi terasa lebih nyata. Kadar horornya memang tidak semenggelegar film Joko sebelumnya, tetapi film siksa kubur punya rasa horor tersendiri.

Disutradarai Joko Anwar Film Ini Bercerita Tentang Dua Anak Yang Ditinggalkan Kedua Orang Tuanya Akibat Bom Bunuh Diri

Film siksa kubur yang disutradarai oleh Joko Anwar menceritakan tentang dua anak yang ditinggalkan oleh kedua orang tuanya yang menjadi korban bom bunuh diri.

Baca Juga: Hati-hati! Begini Gejala Flu Singapura dan Cegah Penyebarannya, Simak Penjelasannya Berikut Ini....

Seorang Sita, tumbuh menjadi anak yang tidak percaya akan agama. Sejak dewasa, ia berprofesi sebagai suster di panti jompo, saat itu tujuan Sita hanya mencari orang yang paling berdosa.

Dan ketika orang yang dianggap Sita paling berdosa meninggal, ia ikut masuk ke dalam kuburanya, untuk membuktikan bahwasanya siksa kubur itu tidak ada, dan agama tidak nyata. Hal itu dibantu oleh sang kakak yang bernama Adil, untuk membuktikan sesuatu yang ia yakini.

Halaman:

Editor: Dian Sulistiono

Sumber: galamedia.pikiran-rakyat.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah