Viral, Pencuri di Banjarnegara Kembalikan Barang Curiannya Disertai Sepucuk Surat

- 21 Maret 2022, 17:02 WIB
Surat dari pelaku pencurian di Desa Petambakan,  Banjarnegara yang Viral
Surat dari pelaku pencurian di Desa Petambakan, Banjarnegara yang Viral /tangkapan layar IG Banjarnegara Terkini

BANJARNEGARAKU - Langkah maling yang beraksi di Desa Petambakan, Kecamatan Madukara, Kabupaten Banjarnegara mengembalikan barang curiannya setelah aksinya viral di Media Sosial

Setelah pencuri itu viral di media sosial, pencuri itu meminta maaf melalui selembar kertas dan mengembalikan barang yang dicurinya.

Dilansir dari akun Instagram Terkini Banjarnegara, Sofyan, pemilik rumah membeberkan kronologi pencurian yang terjadi di rumahnya.

Baca Juga: Terkena Banjir, Relawan PMI Cilacap Salurkan Sembako Untuk Korban Yang Terkena Banjir

Pencurian itu terjadi pada Sabtu 19 Maret 2022 kemarin, baru diketahui sekitar pukul 05.30 WIB, saat keluar rumah dan tidak menemukan aquarium biasa di teras, Sofyan beruntung memasang kamera pengintai di depan rumah.

Dalam video tersebut, pelaku terlihat diam-diam memanjat pagar rumah Sofyan untuk masuk ke teras, sementara pelaku lainnya menunggu di luar pagar dengan sepeda motor.

Pelaku kemudian mengambil aquarium kosong yang ada di meja teras dan kabur, setelah melihat rekaman tersebut, Sofyan langsung menghubungi ketua RT dan pemuda setempat untuk mengabarkan maling di rumahnya.

Baca Juga: Intip Gaji Rara Istiani Wulandari, Mandalika MotoGp Rainmaker

Ia pun menyampaikan ciri-ciri pelaku berdasarkan rekaman kamera pengintai namun yang menerima kabar tersebut tidak mengetahuinya, hingga akhirnya rekaman tersebut diunggah di media sosial dan viral.

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x