Penyebab Terjadinya Kecelakaan yang Melibatkan Personel D'Masiv

- 28 Maret 2022, 08:28 WIB
Ilustrasi kecelakaan
Ilustrasi kecelakaan /Pixabay/PublicDomainPictures/

BANJARNEGARAKU - Penyebab terjadinya kecelakaan mobil yang ditumpangi rombongan band d'Masiv di wilayah Situbondo, Jawa Timur, Minggu 27 Maret 2022 mulai diungkap Polisi, dalam kecelakaan tunggal tersebut tiga orang menderita luka ringan.

Kanit Kecelakan Lalu Lintas (Laka Lantas) Polres Situbondo, Ipda Kadek Yasa menuturkan kendaraan Toyota Inova yang ditumpangi personel band d'Masiv kecelakaan tunggal.

"Ada tiga penumpang dan satu sopir dalam kendaraan. Tiga penumpang (personel band d'Masiv mengalami luka ringan, sementara sopirnya tidak mengalami luka apapun," ungkap Ipda Kadek seperti dilansirkan PMJNews, Minggu 27 Maret 2022.

Baca Juga: Tips Puasa bagi Penderita Diabetes Melitus, dr Arien Himawan: Konsumsi Makanan yang Lengkap

Menurutnya, kecelakaan mobil tersebut, berawal ketika kendaraan tersebut melaju dari arah Surabaya menuju ke Banyuwangi. Di lokasi kejadian, tiba-tiba kendaraan tersebut oleng ke kanan dan menghantam pohon dan tiang lampu penerangan jalan.

Kadek menduga, sopir mengantuk saat mengemudi sehingga tak bisa mengendalikan laju kendaraan.

"Dari keterangan sopir, melaju dari arah barat ke timur dan tiba-tiba oleng ke kanan jalan. Tiga penumpang luka ringan, tadi sempat diobservasi di RSUD Asembagus sekitar satu jam. Katanya langsung ke Banyuwangi, " tuturnya.

Baca Juga: Isi Cerita Roro Jonggrang, Kunci Jawaban Kelas 4 SD MI Tema 8 Halaman 114

Seperti diketahui, vokalis band D'Masiv, Rian dan drummer Wahyu mengalami kecelakaan mobil di daerah Jawa Timur. Peristiwa ini disampaikan oleh istri RIan, Sri Ayu Mustisari melalui akun Instagram.

"Pah @rianekkypradipta Alhamdulillah selamat. Tuhan masih lindungi, semoga selalu, terus dan selamanya," tulis Sri Ayu Mustisari.

Halaman:

Editor: Kunto Adhi Prasetyo

Sumber: Galamedia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Formasi PPPK 2023 Provinsi Jambi

22 September 2023, 19:09 WIB

Formasi PPPK 2023 Kabupaten Brebes

22 September 2023, 19:02 WIB

Formasi PPPK 2023 Kabupaten Bengkulu Tengah

22 September 2023, 18:56 WIB

Formasi PPPK 2023 Kabupaten Sigi

22 September 2023, 18:37 WIB

Terpopuler

Kabar Daerah

x