Bupati Banyumas: Ayo Dukung Danar Jadi Juara X Factor Indonesia

- 9 April 2022, 15:30 WIB
Bupati Banyumas Ahmad Husein melakukan video telfon dengan Danar, Peserta X Factor Indonesia asal Purwokerto
Bupati Banyumas Ahmad Husein melakukan video telfon dengan Danar, Peserta X Factor Indonesia asal Purwokerto /doc. Humas Pemkab Banyumas

BANJARNEGARAKU - Bupati Banyumas Ahmad Husein mengajak serta meminta seluruh Kepala Dinas dan warga Banyumas untuk mendukung Danar dengan memberikan dukungan vote melalui aplikasi yang tersedia.

Danar Widianto, salah satu kontestan ajang pencarian bakat  X Factor Indonesia asal Purwokerto yang dimentori oleh Bunga Citra Lestari (BCL) berhasil masuk babak 4 besar.

Keberhasilan Danar menembus 4 besar X Factor Indonesia membuat Bupati Banyumas Achmad Husein sangat girang, Ia mengaku bangga dengan penampilan pemuda yang merupakan warga Purwokerto, Kabupaten Banyumas.

Baca Juga: Dandim Banjarnegara Blusukan di Tengah Masyarakat, Apa yang Dilakukan?

Tidak hanya menghimbau Bupati Husein bahkan memberikan arahan langsung cara masuk aplikasi dan langsung kepada para Kepala Dinas untuk memberikan vote kepada Danar melalui aplikasi RCTI+.

"Setelah bisa memberikan dukungan melalui vote sendiri, tolong perintahkan kepada staf hingga keluarga agar mereka juga ikut mendukung, hingga Danar berhasil menjadi juara," katanya.

Baca Juga: Donor Darah Apakah Membatalkan Puasa Ramadhan? Berikut Penjelasannya

Tak hanya sampai disitu, Bupati Husein juga meminta dukungan, kepada seluruh masyarakat Banyumas agar ikut mendukung Danar Widianto dan akan memberangkatkan orang tua Danar pada Ajang X Factor Indonesia pada Senin pekan depan.

"Danar kamu harus tetap semangat, jadilah yang terbaik, saya di sini bersama kepala dinas memberi dukungan vote untukmu,” kata Bupati melalui sambungan panggilan video.

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x