Besok! Pasar Murah Ramadhan Banjarnegara Mulai Digelar

- 26 April 2022, 12:47 WIB
Bangkit Dari Pandemi, Pemkab Banjarnegara Gelar Pasar Ramadhan 27 hingga 28 April 2022, Berikut Tata Cara Pendaftaran Selengkapnya
Bangkit Dari Pandemi, Pemkab Banjarnegara Gelar Pasar Ramadhan 27 hingga 28 April 2022, Berikut Tata Cara Pendaftaran Selengkapnya /

BANJARNEGARAKU – Setelah dua tahun sempat mandeg dan tidak digelar, tahun ini Pemerintah Kabupaten Banjarnegara kembali akan menggelar Pasar Ramadhan yang menyediakan sembako murah.

Kepala Bagian Perekonomian Setda Banjarnegara, Riatmojo Ponco mengatakan, Pasar Ramadhan digelar sepekan jelang Lebaran untuk membantu masyarakat memenuhi dalam kebutuhan makanan.

“Dua tahun terakhir ditiadakan, karena adanya wabah Covid-19, kali ini kita gelar kembali, namun dengan penerapan protokol kesehatan secara ketat,” ujarnya.

Baca Juga: Masyarakat Banjarnegara Bersinergi dengan PMI Jaga Stok Darah Jelang Idul Fitri 1443 Hijriah

Lebih jauh dia menambahkan, kegiatan Pasar Ramadhan akan digelar pada Rabu sampai kamis tanggal 27 - 28 April 2022 di komplek Pendopo Dipayudha Adigraha Banjarnegara.

“Makanya kita gelar di kompleks Pendopo, tujuannya bisa mengatur mobilitas pengunjung yang masuk,” lanjutnya.

Dalam kegiatan pasar Ramadhan akan menjual berbagai macam kebutuhan pokok dengan harga terjangkau.

Baca Juga: Info BMKG Gempa Terkini Sukabumi 26 April 2022, Guncangan Terasa Hingga Bogor

Untuk menyemarakkan suasana, pasar Ramadhan juga menggandeng beberapa pihak termasuk BUMD dan swasta yang menjual bahan pokok yang sudah disubsidi.

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x