PMI Banjarnegara Antar Jenazah Korban Laka Air ke Kampung Halaman di Kabupaten Magelang

- 5 Mei 2022, 21:55 WIB
jenazah almarhum M. Riski Algifari  diatarkan ke kampung halaman menggunakan Ambulance PMI Kabupaten Banjarnegara di Kabupaten Magelang
jenazah almarhum M. Riski Algifari diatarkan ke kampung halaman menggunakan Ambulance PMI Kabupaten Banjarnegara di Kabupaten Magelang /doc. PMI Kabupaten Banjarnegara

BANJARNEGARAKU – Pasca ditemukan oleh warga dan dievakuasi oleh tim SAR Gabungan, jenazah M. Riski Algifari bocah 8 tahun yang hanyut di Sungai Serayu langsung dibawa ke rumah duka di desa Kalimandi, Kecamatan Purwareja Klampok.

Suasana penuh haru dan sedih melingkupi keluarga korban yang sangat terasa saat jenazah bocah mungil ini diantar oleh tim SAR gabungan ke rumah duka.

Setelah dimandikan serta dilakukan pemulasaran jenazah dan disholatkan, jenazah kemudian bersiap untuk dibawa ke kampung halamanya di Kabupaten Magelang.

Baca Juga: Tiga Hari Pencarian, Bocah 8 Tahun di Banjarnegara yang Hanyut Terseret Sungai Serayu Ditemukan

Petugas Ambulance relawan PMI Kabupaten Banjarnegara Ilham Febby mengatakan, setelah berkordinasi dengan BPBD Banjarnegara jenazah almarhum diatarkan ke kampung halaman menggunakan Ambulance PMI Kabupaten Banjarnegara.

“Kami berangkat selepas duhur dari rumah duka di desa Kalimandi, menuju ke rumah kampung halaman almarhum di Kabupaten Magelang,” ujarnya.

Lebih jauh dia menjelaskan, kampung halaman almarhum terletak di Sujimoro, Kelurahan Tanjung Sari RT 1 RW 3 Kecamatan Windusari, Kabupaten Magelang.

Baca Juga: Jumlah Wisatawan Dieng Meningkat Tajam, Kadisparbud Agung Yusianto: Jangan Buang Sampah Sembarangan!

“Teriring ungkapan belasungkawa yang mendalam, kami mewakili teman-teman relawan dan Tim SAR yang bertugas semoga keluarga senantiasa diberikan ketabahan,” lanjut ilham.

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x