Tiga Hari Pencarian, Bocah 8 Tahun di Banjarnegara yang Hanyut Terseret Sungai Serayu Ditemukan

- 5 Mei 2022, 21:28 WIB
Jenazah M. Riski Algifari bocah 8 tahun yang hanyut di Sungai Serayu dievakuasi oleh tim SAR gabungan dan relawan pada Kamis 5 Mei 2022
Jenazah M. Riski Algifari bocah 8 tahun yang hanyut di Sungai Serayu dievakuasi oleh tim SAR gabungan dan relawan pada Kamis 5 Mei 2022 /doc. PMI Kabupaten Banjarnegara

BANJARNEGARAKU – Jenazah M. Riski Algifari bocah 8 tahun yang hanyut di Sungai Serayu ditemukan oleh warga di dusun Bodong RT 1 RW 1 desa Darmasari, Kecamatan Susukan, Banjarnegara pada Kamis 5 Mei 2022 pukul 08.20 WIB.

Setelah ditemukan oleh warga, jenazah kemudian dievakuasi oleh tim SAR Gabungan pukul 08.40 WIB dan langsung dibawa menuju rumah duka di desa Kalimandi, Kecamatan Purwareja Klampok.

Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Banjarnegara ANdri Sulistyo mengatakan, lokasi penemuan jenazah korban berjarak 12 km jalur sungai dari TKP awal di desa Kalimandi, Kecamatan Purwareja Klampok.

Baca Juga: BREAKING NEWS! Warga Dermasari Temukan Jenazah Laki-laki di Sungai Serayu, Kamis 5 Mei 2022

“Seperti kita ketahui bahwa korban dinyatakan hilang dan hanyut terbawa arus Sungai Serayu pada Selasa 3 Mei 2022 kemarin,” ujarnya.

Pasca tiga hari dilakukan pencarian oleh tim relawan dan SAR gabungan, jenazah korban ditemukan pada hari ini.

“Kami sampaikan terima kasih atas dedikasi teman-teman relawan dan team SAR gabungan yang terlibat dalam operasi laka air, semoga amal baik kawan-kawan mendapatkan balasan dari Tuhan YME,” lanjut Andri.

Baca Juga: Seberapa Jawa Kowe, Arti Kata Bangkekan Lengkap dengan Contoh Kalimat

Seperti diberitakan sebelumnya, laka air terjadi didua lokasi yang berbeda di Sungai Serayu dalam waktu yang hampir bersamaan.

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x