Viral! Teror Gedor Pintu di Banjarnegara, Berikut Penjelasan Kepala Desa Tanjungtirta Selengkapnya

- 18 Mei 2022, 15:05 WIB
Teror gedor pintu yang meresahkan warga terjadi di desa Tanjungtirta, Kecamatan Punggelan pada Selasa 17 Mei 2022 kemarin
Teror gedor pintu yang meresahkan warga terjadi di desa Tanjungtirta, Kecamatan Punggelan pada Selasa 17 Mei 2022 kemarin /tangkapan layar Instagram @banjarnegaraterkini

BANJARNEGARAKU – Lagi! setelah beberapa waktu yang lalu berhembus kabar dan isu tentang teror pocong di Kecamatan Pandanarum, kali ini kabar adanya isu teror kembali terjadi di Banjarnegara.

Kali ini isu teror kembali terjadi di desa Tanjungtirta, Kecamatan Punggelan pada Selasa 17 Mei 2022 malam.

Dilansir dari laman Instagram @banjarnegaraterkini yang memposting video teror gedor-gedor pintu rumah yang meresahkan masyarakat terjadi di desa Tanjungtirta, Kecamatan Punggelan.

Baca Juga: HOAX! Isu dan Teror Pocong di Pandanarum Banjarnegara, Berikut Tanggapan Kades Sirongge

Menelisik lebih jauh tentang kebenaran informasi dan postingan tersebut, tim banjarnegaraku.com melakukan investigasi dan penelusuran terkait kabar yang santer berhembus tersebut.

Menurut keterangan Kepala Desa Tanjungtirta Heri Agus Setiaji saat dikonformasi melalui sambungan telefon kepada banjarnegaraku.com mengatakan pihaknya sedang menyelidiki informasi kebenaran kejadian yang tengah hangat diperbincangkan tersebut.

“Kami ditemani perangkat desa lainya baru saja kelokasi kejadian seperti yang terekam dalam video yang tengah menjadi perbincangan di media sosial tersebut,” ujarnya.

Baca Juga: Hari Ini! 20 Film Dokumenter Karya Guru Banjarnegara Diputar di Bioskop Surya Yudha Cinema

Lebih jauh dia menjelaskan, lokasi kejadian yang diduga teror gedor-gedor pintu rumah tersebut terjadi di dusun Sembir Siwalan RT 3 RW 2 desa Tanjungtirta.

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x