Terungkap! Pemilik Akun Kevin Wijaya Oey, Sosok yang Sebut Hilangnya Eril adalah Setingan

- 13 Juni 2022, 15:37 WIB
Terungkap, Inilah Sosok Pemilik Akun Kevin Wijaya Oey, yang Sebut Hilangnya Eril sebagaj Settingan
Terungkap, Inilah Sosok Pemilik Akun Kevin Wijaya Oey, yang Sebut Hilangnya Eril sebagaj Settingan /Diolah dari Instagram@dedesetiawan18 dan @ataliapr/

BANJARNEGARAKU – Pria yang membuat akun fiktif Instagram @kevinwijayaoey akhirnya terungkap dan saat ini telah membuat pengakuan dihadapan pihak Kepolisian.

Seperti diketahui sebelumnya, akun Instagram @kevinwijayaoey menyebutkan bahwa peristiwa meninggalnya Emmeril Khan Mumtadz atau Eril adalah setingan.

Belakangan diketahui, sosok pria pembuat akun tersebut adalah berinisial DF yang merupakan warga Balikpapan.

Baca Juga: Geger! Warga Tapen Banjarnegara Temukan Anak Perempuan di Warung Pecel, Berikut Penelusurannya

Dalam postingan tulisannya di akun Instagram, DF menyebutkan bahwa meninggalnya Eril hanyalah sebuah setingan karena Ridwan Kamil akan meramaikan bursa Pemilihan Presiden 2024 mendatang.

Pasca ditangkap, DF dibawa ke Mapolresta Balikpapan dan mengakui perbuatannya disertai pengakuan tidak ada tendensi apapun saat membuat postingan tersebut.

Lebih jauh dia menjelaskan, permohonan maaf tersebut disampaikan kepada seluruh masyarakat karena telah membuat resah dengan postingan kata-kata dalam Instagram @kevinwijayaoey.

Baca Juga: Tanda Cinta untuk Emmeril Kahn Mumtadz Anak Ridwan Kamil, Warga Tulis Doa dan Kata-kata Duka di Kertas Warna

DF sangat menyesali perbuatannya dan terlebih sangat nekat menggunakan foto milik orang lain yang sebelumnya tidak dia kenal sebelumnya.

Halaman:

Editor: M. Alwan Rifai


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x