Babak Baru Konflik Cak Imin dan Yenny Wahid Ramai di Media Sosial, Begini Selengkapnya

- 24 Juni 2022, 11:11 WIB
perseteruan terbuka Cak Imin dengan Yenny Wahid soal PKB
perseteruan terbuka Cak Imin dengan Yenny Wahid soal PKB /twitter/

BANJARNEGARAKU - Dua hari ini media sosial Twitter diramaikan dengan adanya perang cuitan antara dua tokoh yakni Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imin) dan Zannuba Ariffah Chafsoh atau akrab disapa Yenny Wahid.

Dikutip dari laman akun Twitter pribadi @cakimiNOW yang menuliskan cuitan pada Kamis 23 Juni 2022.

“Yeni itu bukan PKB, bikin Partai sendiri aja ga lolos, bbrapa kali pemilu nyerang PKB ga ngaruh, PKB malah naik terus suaranya, jadi ngapain ikut-ikut ngatur PKB, hidupin aja partemu yang gagal itu. PKB sudah aman nyaman kok,” ujarnya.

Baca Juga: Sebanyak 133 Jemaah Calon Haji Kloter 31 Diberangkatkan, Berikut Pesan Pj Bupati Banjarnegara Selengkapnya

Hingga berita ini ditutunkan, cuitan Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) tersebut telah mendapat 1.677 like dan 1.472 diretweet oleh netizen dengan 1.738 komentar beragam.

Menanggapi cuitan Cak Imin tersebut, dalam akun Twitter pribadinya @yennywahid menanggapi yang menyebutnya bukan kader PKB dianggap gagal mendirikan Partai. 

"Hahaha Inggih Cak. Tapi ndak usah baper to Cak," cuitan Yenny Wahid pada Jumat 24 Juni 2022.

Baca Juga: FLS2N Dindikpora Kabupaten Banjarnegara Berlangsung Meriah, Berikut Hasil Kejuaraan Selengkapnya

Putri Gus Dur tersebut juga meniliskan cuitan lanjutan “Dan memang benar, saya bukan PKB Cak Imin. Saya kan PKB Gus Dur,” lanjut Yenny.

Yenny juga menyinggung Cak Imin yang menyebut dirinya gagal mengelola partai sendiri. Dia yakin Cak Imin juga akan bernasib sama jika membuat partai politik baru."Kan bisanya mengambil partai orang lain," tukasnya.

Diketahui, Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar gerah, dia menegaskan bahwa Zannuba Ariffah Chafsoh alias Yenny Wahid bukan kader partainya.

Halaman:

Editor: M. Alwan Rifai


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x