Breaking News! Kios Milik Warga di Kalibening Banjarnegara Terbakar, Berikut Selengkapnya

- 7 Juli 2022, 21:05 WIB
Breaking News! Satu kios milik warga di desa Sidakangen, Kecamatan Kalibening, Banjarnegara dilalap sijago merah pada Kamis 7 Juli 2022 malam.
Breaking News! Satu kios milik warga di desa Sidakangen, Kecamatan Kalibening, Banjarnegara dilalap sijago merah pada Kamis 7 Juli 2022 malam. /doc. warga Kalibening

BANJARNEGARAKU.COM – Breaking News! Satu kios milik warga di desa Sidakangen, kecamatan Kalibening, Banjarnegara dilalap sijago merah pada Kamis 7 Juli 2022 malam.

Berdasarkan informasi yang dihimpun tim banjarnegaraku.com dari Pos Damkar Kabupaten Banjarnegara menerima laporan kebakaran yang terjadi sekitar pukul 18.15 WIB.

Petugas Damkar Banjarnegara Hendra Kusuma mengatakan, kios yang terbakar adalah milik Ibu Okta warga desa Sidakangen RT 02 RW 03, Kecamatan Kalibening.

Baca Juga: Naas! Lupa Matikan Kompor, Rumah Warga Sokaraja Banyumas Ludes Dilalap si Jago Merah

“Kejadian bermula saat karyawati kios Ibu Erna mengganti tabung gas dan terdapat satu kompor disebelahnya belum dimatikan dan menyambar ke tabung,” ujarnya.

Lebih jauh dia menjelaskan, suara ledakan sempat terjadi dan menimbulkan warga sekitar berhamburan keluar rumah.

Kebakaran yang tepat berada di jalur jalan raya utama Kalibening, atau tepatnya di depan pom bensin tersebut mengakibatkan warga memadati lokasi kejadian.

Baca Juga: Tanamkan Kepedulian dan Cinta Sesama, Mahasiswa STIE Tamansiswa Banjarnegara Diajak Berkurban

“Naas, sambaran api yang mengarah ke tabung mengenai Ibu Erna sehingga mengalami luka ringan,” lanjutnya.

Halaman:

Editor: M. Alwan Rifai


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x