Anak Kiai di Jombang jadi DPO, Sang Ayah Janji Seret Mas Bechi dengan Tangannya Sendiri ke Polisi

- 7 Juli 2022, 18:38 WIB
Kapolres Jombang AKBP Nurhidayat berbicara dengan kiai ayah dari DPO pencabulan di Jombang.
Kapolres Jombang AKBP Nurhidayat berbicara dengan kiai ayah dari DPO pencabulan di Jombang. /Tangkapan layar Instagram/@jombangmbois


BANJARNEGARAKU.COM - Anak Kiai di Jombang jadi DPO kasus pencabulan, sang ayah berjanji seret Mas Bechi dengan tangannya sendiri ke Polisi, setelah sebelumnya sempat lindungi sang anak.

Kiai Moch Muchtar Mu'thi, ayah dari buronan kasus pencabulan di Jombang ini akhirnya berjanji akan menyerahkan sendiri anaknya ke Polisi.

Di hadapan Kapolres Jombang, AKBP Nurhidayat dan sejumlah personel polisi lainnya, sang kiai yang sempat melindungi anaknya berjanji akan menyeret anaknya ke Polisi.

Baca Juga: Naas! Lupa Matikan Kompor, Rumah Warga Sokaraja Banyumas Ludes Dilalap si Jago Merah

Pernyataan itu disampaikan setelah Polda Jatim dan Polres Jombang kembali menggeruduk pesantrennya untuk menangkap Moch Subchi Azal Tzani alias Mas Bechi.

Berikut selengkapnya seperti dikutip banjarnegaraku.com dari Pikiran-Rakyat.com pada artikel sebelumnya dengan judul Sempat Lindungi Sang Anak, Kiai di Jombang Janji 'Seret' Mas Bechi dengan Tangannya Sendiri ke Polisi Sore Ini.

Baca Juga: Viral! Beli Mobil Pajero Pakai Uang Sekarung, Ini Alasan Mbah Kerto Lumajang, Biar Tidak Mencurigakan!

"Saya sudah lapor ke Pimpinan kalau mbah Kiai yang akan ngantar sendiri mas Bechi ke Polda," kata Nurhidayat, Kamis, 7 Juli 2022.

"Hari ini, matur suwun," ucapnya menambahkan.

Akan tetapi, Moch. Muchtar Mu'thi mengaku hari ini dia masih memiliki acara, sehingga belum bisa membawa anaknya ke Polisi.

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x