Viral! Ruang Aula di Batur Banjarnegara Dipenuhi Daging Kurban, Berikut Selengkapnya

- 10 Juli 2022, 19:07 WIB
– Viral! Belakangan ini warganet dihebohkan dengan video berdurasi sekitar 15 detik yang diunggah pada laman Instagram @ullpha_ tentang acara kurban di wilayah Kecamatan Batur.
– Viral! Belakangan ini warganet dihebohkan dengan video berdurasi sekitar 15 detik yang diunggah pada laman Instagram @ullpha_ tentang acara kurban di wilayah Kecamatan Batur. /doc.Instagram @banjarnegaraterkini

BANJARNEGARAKU.COM – Viral! Belakangan ini warganet dihebohkan dengan video berdurasi sekitar 15 detik yang diunggah pada laman Instagram @ullpha_ tentang acara kurban di wilayah Kecamatan Batur.

Video yang direpost ulang oleh laman Instagram @banjarnegaraterkini tersebut memperlihatkan sebuah ruang aula yang dipenuhi oleh potongan daging kurban pada Sabtu 9 Juli 2022.

Dalam postingan yang diberikan keterangan kurban Idul Adha 1443 Hijriyah di Batur Krajan Banjarnegara sebanyak 73 lembu 228 kambing, nang nggonmu ana pira ya lur?

Baca Juga: Idul Adha 1443 Hijriah, Rutan Banjarnegara Sembelih Tiga Ekor Kambing

Sontak dengan video yang diposting tersebut mendapat reaksi yang beragam dari warganet, hingga berita ini diturunkan video tersebut telah di tonton lebih dari 2.583 kali.

Menanggapi viralnya postingan video tersebut di sosial media, Camat Batur Aji Piluroso mengatakan bahwa seluruh hewan kurban yang disembelih aman dan terbebas dari PMK.

“Pada Idul Adha kali ini memang terjadi peningkatan pada jumlah hewan yang disembelih dari pada tahun lalu,” ujarnya.

Baca Juga: Breaking News! Korban Laka Air Sungai Serayu Kemangkon Purbalingga Ditemukan Meninggal Dunia

Lebih jauh dia menjelaskan, berdasarkan data monitoring dari tim Kecamatan Batur bersama PPL di desa Sumberejo terdapat 37 sapi, 25 domba.

Halaman:

Editor: M. Alwan Rifai


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x