Pikiran-rakyat.com Jadi Mitra Kampus Merdeka! Mahasiswa Bisa Magang Jadi Content Creator, Ini Link Daftarnya

- 29 Juli 2022, 15:43 WIB
PRMN resmi jadi mitra Kampus Merdeka untuk mengasah kemampuan mahasiswa Indonesia sesuai bakat dan minatnya tuk bisa terjun ke dunia kerja.
PRMN resmi jadi mitra Kampus Merdeka untuk mengasah kemampuan mahasiswa Indonesia sesuai bakat dan minatnya tuk bisa terjun ke dunia kerja. /Pikiran-Rakyat./

BANJARNEGARAKU.COM - Bagi mahasiswa yang kepengin magang menjadi content creator di Pikiran-rakyat.com, pada artikel ini tersedia link daftar selengkapnya, magang dan siapkan karier dimasa depan.

Pikiran Rakyat Media Network (PRMN) melalui situs utama Pikiran-rakyat.com menjadi mitra Kampus Merdeka untuk mengasah kemampuan mahasiswa Indonesia sesuai bakat dan minatnya agar dapat terjun langsung ke dunia kerja.

Dijelaskan VP Operational PRMN, Jiwa Perdamaian, pihaknya ikut serta dalam program Kampus Merdeka, berangkat dari keinginan PRMN untuk hadir dengan memberikan kontribusi secara nyata dengan memberikan kemandirian pemuda pemudi Indonesia yang tertarik menjadi content creator.

Baca Juga: Cara Menghitung Weton Menurut Primbon Jawa, Kenali Watak Manusia dari Weton Kata Suhu Padepokan Carang Seket

Sebagai media berjaringan nasional, Pikiran-rakyat.com yang menjadi mitra Kampus Merdeka mengikuti program Magang dan Studi Independen Bersertifikat (MSIB).

Kampus Merdeka merupakan suatu program dari Kemendikbudristek dimana mahasiswa dapat belajar untuk mempersiapkan karier dimasa depan.

Jiwa Perdamaian, dalam keterangannya di Bandung, Jumat 29 Juli 2022, mengungkapkan, pihaknya berharap kontribusi PRMN melalui Pikiran-rakyat.com dapat meningkatkan daya saing para peserta magang dalam dunia kerja dan menurunkan jumlah pengangguran di Indonesia.

Baca Juga: Holly Kurniawati SKM MSi Resmi Jadi Anggota Konsil Tenaga Kesehatan Indonesia, Terima SK dari Presiden Jokowi

Magang Jadi Content Creator di Pikiran-rakyat.com

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x