Selamat! Saka Wirakartika Kodim 0704 Banjarnegara Raih Predikat Tergiat I Tingkat Provinsi Jawa Tengah

- 1 September 2022, 12:59 WIB
Ketua Pramuka Kwarda Jawa Tengah Siti Atikoh serahkan tunggul Tergiat I Satuan Karya kepada Pamong Saka Wirakartika Kodim 0704 Banjarnegara
Ketua Pramuka Kwarda Jawa Tengah Siti Atikoh serahkan tunggul Tergiat I Satuan Karya kepada Pamong Saka Wirakartika Kodim 0704 Banjarnegara /doc. Kwarcab Banjarnegara

BANJARNEGARAKU.COM - Luar biasa! Satuan Karya (Saka) Wirakartika Kodim 0704 Banjarnegara berhasil menyabet predikat sebagai pangkalan SAKA tergiat I tahun 2022 tingkat Provinsi Jawa Tengah.

Penyerahan tunggul tergiat dilakukan langsung oleh Ketua Kwartir Daerah Pramuka Jawa Tengah Siti Atikoh saat puncak upacara HUT Pramuka ke 61 di kebun raya Indrokilo, Mojosongo, Kabupaten Boyolali pada Rabu 31 Agustus 2022.

Dalam kesempatan tersebut Dandim 0704 Banjarnegara hadir secara langsung bersama ketua kwartir cabang Pramuka Banjarnegara didampingi pamong Saka Wirakartika.

Baca Juga: Lupa Matikan Tungku, Satu Rumah di Lawen Banjarnegara Nyaris Ludes Dilalap si Jago Merah

Esklusif kepada Banjarnegaraku.com Dandim 0704 Banjarnegara Letkol Inf Dhanang Agus Setiawan, S.E., M.Si selaku Ketua Majelis Pembimbing Saka mengatakan hasil yang diraih merupakan buah dari kerja keras yang tak kenal lelah.

“Ini menjadi bukti bahwa para pejuang dan aktivis Saka Wirakartika tak kenal lelah dan tak kenal waktu menyajikan yang terbaik sesuai yang disyaratkan pada lomba,” ujarnya.

Lebih jauh dia menyampaikan penghargaan dan terima kasih yang mendalam kepada seluruh tim, pimpinan, pamong, instruktur, Dewan Kerja Saka serta seluruh anggota yang telah mendedikasikan yang terbaik untuk hasil gemilang yang diraih.

Baca Juga: Bhineka FC Tantang Juara Bertahan Ariescomp pada Semi Final Mars Cup 2022

Dandim 0704 Banjarnegara bersama Ka Kwarcab dan jajaran pengurus sesaat setelah menerima penghargaan Saka Tergiat I di kebun raya Indrokilo, Mojosongo, Kabupaten Boyolali pada Rabu 31 Agustus 2022.
Dandim 0704 Banjarnegara bersama Ka Kwarcab dan jajaran pengurus sesaat setelah menerima penghargaan Saka Tergiat I di kebun raya Indrokilo, Mojosongo, Kabupaten Boyolali pada Rabu 31 Agustus 2022. doc. Kwarcab Banjarnegara

Halaman:

Editor: M. Alwan Rifai


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x