Bhineka FC Tantang Juara Bertahan Ariescomp pada Semi Final Mars Cup 2022

- 31 Agustus 2022, 20:45 WIB
Duel klasik Bhineka FC kontra Ariescomp akan tersaji dalam babak semi final pertama Mars Cup 2022 kelurahan sokanandi
Duel klasik Bhineka FC kontra Ariescomp akan tersaji dalam babak semi final pertama Mars Cup 2022 kelurahan sokanandi /doc. Eskade Story / Aref Yulianto

BANJARNEGARAKU.COM – Pertandingan sengit akan terjadi pada babak semi final pertama Mars Cup 2022 pada Kamis 1 September 2022.

Duel klasik akan mempertemukan juara bertahan Ariescomp yang akan menjajal kekuatan tim Bhineka FC yang secara mengejutkan tampil sebagai kuda hitam dalam kompetisi ini.

Pelatih Ariescomp Andriana mengatakan pihaknya akan menurunkan scuad terbaik dan  tampil all out serta taktis menghadapi kekuatan Bhineka FC.

Baca Juga: Empat Club Terbaik Masuk Semi Final Kompetisi Sepak Bola Mars Cup 2022, Ada Pasukan Kuda Hitam

“Saya instruksikan kepada pemain untuk tampil lepas dan mewaspadai serangan cepat dari Bhineka FC yang selama ini kerap merepotkan pertahanan lawan,” ujarnya.

Pihaknya mengaku akan menerapkan ramuan terbaik dengan formasi andalan 3-5-2 dengan mengoptimalkan daya serang dan menguasai lini tengah permainan.

Sementara itu pelatih Bhineka FC Happy Arie mengaku saat ini kondisi seluruh pemainnya dalam keadaan bugar dan siap tampil atraktif untuk meraih hasil terbaik.

Baca Juga: Miris! Guru Ngaji Sekaligus Pengasuh Pondok Pesantren di Banjarnegara Tega Cabuli Tujuh Santrinya

“Kami instruksikan kepada pemain untuk tampil disiplin, jangan minder dan selalu fokus dalam setiap laga,” ujarnya.

Halaman:

Editor: M. Alwan Rifai


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x