Ada yang Romantis saat Putri Chandrawathi Pakaikan Masker pada Ferdy Sambo, Simak Berikut Ini

- 31 Agustus 2022, 16:03 WIB
Tersangka Irjen Ferdy Sambo (kiri) bersama Istrinya tersangka Putri Candrawathi (kanan) keluar dari rumah dinasnya yang menjadi TKP pembunuhan Brigadir J di Jalan Duren Tiga Barat, Kompleks Polri Duren Tiga, Jakarta, Selasa (30/8/2022). Kepolisian melakukan rekonstruksi dugaan pembunuhan Brigadir Yosua di rumah pribadi dan rumah dinas Irjen Ferdy Sambo. ANTARA FOTO/Asprilla Dwi Adha/YU
Tersangka Irjen Ferdy Sambo (kiri) bersama Istrinya tersangka Putri Candrawathi (kanan) keluar dari rumah dinasnya yang menjadi TKP pembunuhan Brigadir J di Jalan Duren Tiga Barat, Kompleks Polri Duren Tiga, Jakarta, Selasa (30/8/2022). Kepolisian melakukan rekonstruksi dugaan pembunuhan Brigadir Yosua di rumah pribadi dan rumah dinas Irjen Ferdy Sambo. ANTARA FOTO/Asprilla Dwi Adha/YU /ASPRILLA DWI ADHA/ANTARA FOTO

BANJARNEGARAKU.COM - Dalam Rekonstruksi kasus pembunuhan Brigadir J, kelima tersangka dihadirkan yakni Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, Bripka RR, Bharada E, dan Kuat Maruf.

Reka ulang rangkaian penembakan Brigadir J yang dilakukan dengan latar tempat di Magelang, Jawa Tengah, rumah pribadi serta rumah dinas Ferdy Sambo di Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Sesekali pada saat melakukan rekonstruksi, Putri Candrawathi dan Ferdy Sambo tentunya menjadi sorotan utama.

Baca Juga: Selamat! 529 ASN Banyumas Terima SK Kenaikan Pangkat, Simak Selengkapnya

Dilansir Banjarnegaraku.com dari Pikiran Rakyat yang diunggah 31 Agustus 2022 pada artikel berjudul Putri Candrawathi Pakaikan Masker ke Ferdy Sambo Disorot: Pasangan Aktor dan Aktris Terhebat Tahun Ini.

Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi pun beberapa kali melakukan adegan rekonstruksi bersama.

Baca Juga: Deolipa Yumara: Ada Sesuatukah? Brigadir J Pergoki Istri Ferdy Sambo Sedang.. Berikut Selengkapnya

Kebersamaan keduanya ini pun memperlihatkan beberapa adegan romantis saat rekonstruksi.

Ferdy Sambo sempat mengecup kening Putri saat berada di lantai 2 rumah dinasnya.

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x