78 Peragaan Adegan Rekonstruksi Pembunuhan Brigadir J berlangsung hingga 7,5 Jam

- 31 Agustus 2022, 13:54 WIB
Kadiv Humas Polri Irjen Pol Dedi Prasetyo memberikan keterangan seusai rekonstruksi kasus Brigadir J. (Foto: PMJ News/Fajar)
Kadiv Humas Polri Irjen Pol Dedi Prasetyo memberikan keterangan seusai rekonstruksi kasus Brigadir J. (Foto: PMJ News/Fajar) /

BANJARNEGARAKU.COM - Proses rekonstruksi kasus pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J, telah dilaksanakan oleh Polri.

Dalam peragaan adegan rekonstruksi tersebut, seluruh tersangka dihadirkan.

Proses rekonstruksi berlangsung, memakan waktu hingga tujuh setengah jam.

Kegiatan rekonstruksi tersebut berlangsung di dua lokasi, yakni rumah pribadi Ferdy Sambo di Saguling dan rumah dinas Ferdy Sambo di Kompleks Polri Duren Tiga.

Baca Juga: Miris! Guru Ngaji Sekaligus Pengasuh Pondok Pesantren di Banjarnegara Tega Cabuli Tujuh Santrinya

"Hari ini kita sudah melaksanakan kegiatan rekonstruksi, berlangsung kurang lebih sekitar 7 jam setengah,” ujar Kadiv Humas Polri Irjen Pol Dedi Prasetyo kepada wartawan di Kompleks Polri Duren Tiga, Selasa, 30 Agustus 2022, sebagaimana dikutip Banjarnegaraku.com dari PMJ NEWS

Dedi menegaskan, rekonstruksi kali ini dilaksanakan dengan transparan sesuai dengan arahan dan komitmen dari Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Baca Juga: Tingkatkan Pemahaman, Perhimpunan Kebun Binatang se-Indonesia Gelar Pelatihan Perawat Satwa di Serulingmas Zoo

"Sesuai dengan komitmen Bapak Kapolri, Timsus diperintahkan untuk se-transparan mungkin di dalam pelaksanaan rekonstruksi yang berjalan 7 jam setengah tersebut,” paparnya.

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x