Pemain Timnas Naturalisasi Justin Hubner, Berikut Umur, Klub Asal, Tinggi Badan, Beserta Instagramnya...

- 29 April 2024, 14:00 WIB
Pemain Timnas Naturalisasi Justin Hubner, Berikut Umur, Klub Asal, Tinggi Badan, Beserta Instagramnya...
Pemain Timnas Naturalisasi Justin Hubner, Berikut Umur, Klub Asal, Tinggi Badan, Beserta Instagramnya... /instagram @cerezo_osaka

BANJARNEGARAKU.COM - Justin Hubner sebagai salah satu pemain yang tergabung dalam formasi Timnas U-23 Indonesia, dalam gelaran Piala Asia U-23 2024. Justin Hubner merupakan pemain yang baru saja naturalisasi dan mendapatkan kewarganegaraan Indonesia pada 6 Desember 2023 lalu.

Sedangkan, Hubner merupakan warga negara sekaligus pemain Tim Nasional Belanda. Tampaknya banyak yang belum mengenal lebih dalam dengan profil biodata pemain asal Belanda tersebut.

Baca Juga: Alhamdulillah! Diinisiasi Kadin Indonesia Komite Tiongkok, Timnas Indonesia Dapat Kucuran Dana Rp23 Miliar

Dikutip banjarnegaraku.com dari malang.pikiran-rakyat.com, berikut akan diulas klub asal, tinggi badan, akun Instagram, hingga umur Hubner.

Profil Justin Hubner

Siapa Justin Hubner, berikut informasinya yang telah banyak beredar pemilik nama lengkap Justin Quincy Hubner ini memiliki darah keturunan Indonesia dari sang ayah.

Sedangkan, Ayahnya disebut memiliki keluarga di Jakarta dan Makassar serta neneknya merupakan orang Bandung. Sedangkan ibunya merupakan warga asli Belanda. Hubner lahir di s-Hertogenbosch pada 14 September 2003 dan tahun ini akan genap berumur 21 tahun.

Baca Juga: Berhenti Merokok: Investasi Masa Depan untuk Kesehatan yang Lebih Baik

Awal karirnya di dunia sepak bola dimulai dengan bergabung ke akademi muda FC Den Bosch. Setelahnya pria setinggi 187 cm tersebut tergabung dalam Wolverhampton Wanderers U21 dengan kontrak hingga 2025.

Namun, selama tergabung dalam klub yang bermarkas di Inggris tersebut ia dipinjamkan ke Cerezo Osaka hingga akhir 2024 mendatang. Sebelum naturalisasi pada akhir 2023 lalu, Hubner sempat bermain bersama Timnas Indonesia U20 saat pemusatan pelatihan di Turki.

Halaman:

Editor: Dian Sulistiono

Sumber: malang.pikiran-rakyat.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah