Empat Club Terbaik Masuk Semi Final Kompetisi Sepak Bola Mars Cup 2022, Ada Pasukan Kuda Hitam

- 30 Agustus 2022, 21:36 WIB
Empat club terbaik berhasil masuk babak semi final kompetisi sepak bola Mars Cup 2022 di Kelurahan Sokanandi
Empat club terbaik berhasil masuk babak semi final kompetisi sepak bola Mars Cup 2022 di Kelurahan Sokanandi /doc. Eskade Story / Aref Yulianto

BANJARNEGARAKU.COM – Genderang Mars Cup 2022 semakin semarak dan berdetak semakin kencang karena telah memasuki babak semi final.

Pertandingan sarat gengsi dan duel klasik akan tersaji dengan mempertemukan empat tim terbaik yang berhasil menjadi Juara Grup dan runner up di grup A dan B.

Kompetisi sepak bola yang digelar di lapangan Krida Remaja Sokanandi ini terasa pertandingan aroma liga utama dengan dukungan fanatik sporter dan pertandingan berkelas yang dipertontonkan.

Baca Juga: Bersiap! Dieng Culture Festival Kembali Hadir, Berikut Rundown Acaranya Secara Lengkap

Ketua Panitia kegiatan Kodam saat dihubungi tim banjarnegaraku.com mengatakan, babak semi final akan menyajikan pertarungan sengit dan apik yang mempertemukan tim berkelas.

“Empat tim yang lolos pada babak semifinal notabenya mempunyai kekuatan dan ciri khas permainan masing-masing didukung kekuatan sporter fanatik,” ujarnya.

Lebih jauh dia menjelaskan, keempat tim tersebut yakni Ariescomp yang menasbihkan diri keluar sebagai Juara Grup A akan meladeni tim kuda hitam Bhineka FC sebagai runner up di Grup B.

Baca Juga: Perkuat Mitigasi Bencana Alam, Warga Desa Kebondalem Dilatih Kesiapsiagaan Bencana Berbasis Masyarakat

Selanjutnya pada partai lainnya akan mempertemukan tim unggulan Arescool sebagai Juara Grup B akan bentrok dengan Carlews FC sebagai runner up di grup A.

Halaman:

Editor: M. Alwan Rifai


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x