Perebutan Juara Tiga Indonesia vs Irak di Piala Asia U-23, Malam ini Dimulai Jam Berapa?

- 2 Mei 2024, 13:45 WIB
Perebutan Juara Tiga Indonesia vs Irak di Piala Asia U-23, Malam ini Dimulai Jam Berapa?
Perebutan Juara Tiga Indonesia vs Irak di Piala Asia U-23, Malam ini Dimulai Jam Berapa? /YouTube Kava Sports TV/

BANJARNEGARAKU.COM - Malam ini bisa jadi antiklimaks bagi Timnas Indonesia, meski gagal melaju ke final Piala Asia U-23 2024 usai kalah dari Timnas Uzbekistan. Pada Senin, 29 April 2024 malam, dan Timnas Uzbekistan berhasil mencetak dua gol ke gawang Garuda Muda.

Sedangkan malam ini, Tim Nasional (Timnas) Sepak Bola Indonesia U-23 akan tanding melawan Timnas Irak dalam Piala Asia U-23 2024 pada hari ini, Kamis, 2 Mei 2024. Jam berapa pertandingan dimulai?

Baca Juga: Momen Peringatan Hardiknas 2024, Sat Satlantas Polres Banjarnegara Lakukan Dikmas Lantas

Dikutip banjarnegaraku.com dari Pikiran-Rakyat.com, meskipun begitu, Timnas Garuda masih ada kesempatan bagi Indonesia untuk lolos ke Olimpiade Paris 2024 sekaligus memperebutkan juara ketiga Piala Asia U-23, dengan melawan Timnas Irak.

Dan bila malam ini menang, Timnas Indonesia pun akan otomatis lolos ke Olimpiade Paris 2024. Jika kalah, Timnas Indonesia masih bisa melaju ke Olimpiade, dengan syarat harus mengalahkan Guinea terlebih dahulu dalam laga play off di Paris pada 9 Mei 2024 mendatang.

Jadwal Laga Indonesia vs Irak Berikut rincian lengkap soal jadwal pertandingan Indonesia vs Irak;

Baca Juga: Membaca Al-Quran setelah Maghrib dan Subuh dapat Meningkatkan Kecerdasan Otak hingga 80%, Begini Penjelasannya

- Lokasi: Abdullah bin Khalifa Stadium, Qatar.
- Hari: Kamis, 2 Mei 2024.
- Waktu: Pukul 22.30 WIB.

Sementara itu, Uzbekistan dan Jepang Masuk Final Setelah menang melawan Indonesia, Uzbekistan dipastikan lolos ke final Piala Asia U-23 2024. Nantinya, Uzbekistan akan melawan Jepang untuk memperebutkan juara.

Halaman:

Editor: Dian Sulistiono

Sumber: Pikiran-Rakyat.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah