Lesti Kejora Dicekik dan Dibanting Suaminya, Apa Gerangan yang Terjadi

- 29 September 2022, 21:20 WIB
Rizky Billar terancam dipenjara jika menemukan bukti Lesti Kejora terluka parah karena dicekik hingga dibanting ke kasur.
Rizky Billar terancam dipenjara jika menemukan bukti Lesti Kejora terluka parah karena dicekik hingga dibanting ke kasur. //Instagram/@rizkybillar

BANJARNEGARAKU.COM – Penyayi dangdut Lesti Kejora melaporkan suaminya Rizky Billar atas dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Pelaporan tersebut bermula dari peristiwa isu perselingkuhan yang dilakukan oleh Rizky Billar sehingga Lesti Kejora meminta untuk dipulangkan kerumah kedua orang tuanya.

Mendengar permintaan tersebut, Rizky Billar justru meradang dan emosi, akibatnya Rizky mendorong Lesti dan membanting ke kasur kemudian mencekik nya.

Baca Juga: Pemkab Banjarnegara Gelar Sunatan Masal, Wujud Kepedulian Sosial untuk Masyarakat

Belakangan diketahui, kronologi tersebut tertuang dalam laporan yang ditujukan kepada Polres Jakarta

"Terlapor emosi dan berusaha mendorong korban dan membanting korban ke kasur dan mencekik leher korban," tutur Kasi Humas Polres Metro Jakarta AKP Nurma Dewi.

Selain itu, pihak kepolisian juga telah mengantongi barang bukti KDRT berupa hasil visum yang hingga saat ini masih diproses.

Baca Juga: Ribuan Warga Batur Banjarnegara Gelar Aksi Unjuk Rasa Damai, Simak Selengkapnya

"Korban terjatuh ke lantai kemudian pada jam 10.00 WIB, terlapor berusaha menarik tangan korban ke arah kamar mandi dan membanting korban ke lantai dan berulang kembali," lanjutnya.

Pihaknya menambahkan, usai bukti terkumpul, sejumlah saksi dalam waktu dekat segera diperiksa untuk dimintai keterangan.

"Akan diproses secepatnya, setelah kita mengumpulkan barang bukti dan saksi saksi juga harus kita periksa," lanjutnya.

Baca Juga: Soal Kebocoran Data yang Diretas Bjorka, Berikut Penuturan Najwa Shihab

Atas laporan tersebut, Rizky Billar terancam hukuman maksimal 15 tahun penjara berdasar UU KDRT No 23 tahun 2004.***

Editor: M. Alwan Rifai


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x