Terbaru! Pantau Arus Mudik di Tol Melalui CCTV dengan Handphone

- 21 April 2023, 00:42 WIB
Update Situasi Arus Mudik Tol Lewat CCTV dari Handphone Anda, Terbaru! Pantau Arus Mudik di Tol Melalui CCTV dengan Handphone
Update Situasi Arus Mudik Tol Lewat CCTV dari Handphone Anda, Terbaru! Pantau Arus Mudik di Tol Melalui CCTV dengan Handphone /Kolase Kabar Cirebon/CCTV BPJT/

BANJARNEGARAKU.COM - Kemudahan dan fasilitasi bagi pemudik kini lebih canggih, kali ini kita dapat memantau arus mudik di jalan tol melalui handphone info mudik bakal terpantau. Tinggal klik link di bawah artikel ini, dijamin lebih mudah dan praktis.

Pantauan hingga hari ini, arus mudik Lebaran Idul Fitri 1444 Hijriah terpantau sudah mulai padat merayap dari mulai hari kemarin Rabu, 19 April 2023, hingga hari ini.

Baca Juga: Jasa Marga Catat 973 Ribu Kendaraan Meninggalkan Jabotabek pada H-7 hingga H-3 Hari Raya Idul Fitri 1444 H

Diketahui bagi pekerja sudah mulai libur kerja, baik pekerja swasta maupun ASN sudah mulai libur hingga beberapa hari ke depan dan memilih untuk pada mudik pulang kampung.

Dilansir Banjarnegaraku.com dari PikiranRakyat-Depok.com pada 20 April 2023, Turorial Pantau Arus Mudik di Tol Melalui CCTV Lewat Handphone.

Dan diprediksi bahwa jumlah kendaraan roda empat dan roda dua yang mudik pulang kampung halaman rayakan lebaran Idul Fitri 1444 H ini mencapai 138 juta.

Baca Juga: Ingin Mudik, Kalian Bisa Pantau Kepadatan Arus Mudik di TOL Melalui CCTV Lewat HP, Ini Tutorialnya

Dan bagi kalian yang hendak pulang kampung melalui jalan tol, ini wajib banget mengetahui situasi dan kondisi arus lalu lintas jalan tol.

Puluhan CCTV Dipasang Di Ruas Jalan Tol

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta

Sumber: PR Depok.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x