Lucas Menyatakan Keluar dari NCT dan WayV, Bagaimanakah Nasibnya di SuperM...

- 11 Mei 2023, 12:14 WIB
Lucas Menyatakan Keluar dari NCT dan WayV, Bagaimanakah Nasibnya di SuperM...
Lucas Menyatakan Keluar dari NCT dan WayV, Bagaimanakah Nasibnya di SuperM... /DB/Instagram

BANJARNEGARAKU.COM - Bagi para penggemar K-pop ada kabar yang mengejutkan, pasalnya salah satu agensi ternama asal Korea Selatan, SM Entertainment mengumumkan bahwa Lucas akan meninggalkan NCT dan WayV.

Diketahui, Lucas merupakan salah satu anggota NCT yang sudah bergabung sejak tahun 2018. Kemudian, pada tahun 2019, Lucas pun menjadi bagian dari WayV yang merupakan sub unit NCT asal China.

Baca Juga: Loker! Rekrutmen Bersama BUMN 2023 Telah Buka, Ini Daftar Perusahaan dan Syarat Pendaftarannya

Dilansir Banjarnegaraku.com dari Pikiran-Rakyat.com pada 11 Mei 2023, Lucas Keluar dari NCT dan WayV, Nasibnya di SuperM Dipertanyakan Fans.

Keluarnya Lucas dari NCT dan WayV itu tentu membuat banyak fans merasa sedih. Tak hanya itu, mereka juga mempertanyakan nasib Lucas di SuperM.

Adapun, SuperM merupakan salah satu boy group naungan SM Entertainment yang anggotanya merupakan anggota gabungan dari boy group lain, yakni Shinee, EXO, NCT 127, NCT Dream, dan WayV.

Baca Juga: Tolak Cabut Laporan Dugaan Pungli! Ini Kisah Guru Muda di Pengandaran Mengundurkan Diri dari ASN

Apa Kata Para Penggemar Lucas

"Pengen balik ke era NCT 2020 kangen unit 99L, kangen vlog 23 member. Bubu anakmu hilang satu nih. Lucas, aku tunggu kamu balik lagi dengan versi dirimu yang baru. See u anak baik," kata akun Twitter @S*****, dikutip pada Kamis, 11 Mei 2023.

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta

Sumber: Pikiran-Rakyat.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x