Terbaru! Hasil Pencarian Rihana dan Rihani Berakhir, Pelaku Berhasil Dibekuk Polisi

- 4 Juli 2023, 20:00 WIB
Si Kembar, Rihana dan Rohani.  Terbaru! Hasil Pencarian Rihana dan Rihani Berakhir, Pelaku Berhasil Dibekuk Polisi
Si Kembar, Rihana dan Rohani. Terbaru! Hasil Pencarian Rihana dan Rihani Berakhir, Pelaku Berhasil Dibekuk Polisi /Dok Polda Metro Jaya/PMJNews

BANJARNEGARAKU.COM - Sempat viral diberbagai media, akhirnya sang pelaku penipuan reseller ponsel iPhone, Rihana dan Rihani alias si kembar berhasil Dibekuk aparat kepolisian pada Selasa, 4 Juli 2023.

Si kembar ditangkap di kawasan serpong sekitar pukul 5.00 WIB. Rihana dan Rihani ditangkap di M Town Residence Gading Serpong oleh Tim Subdit Reserse Mobile (Resmob) Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya.

Dari hasil penangkapan si kembar ini sekaligus menjadi akhir pencarian keduanya yang masuk dalam daftar pencarian orang (DPO).

Baca Juga: Libur Sekolah dan Idul Adha, Owabong Optimis Capai Target 12 Ribu Pengunjung

Dilansir Banjarnegaraku.com dari Pikiran-Rakyat.com pada 4 Juli 2023, Pencarian Rihana dan Rihani Berakhir, Keluarga Pelaku Jadi Cepu ke Polisi.

Sementara itu, Wakil Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya AKBP Imam Yulisdiyanto mengungkap jika Rihana dan Rihani ditangkap saat sedang istirahat. Si kembar disebut sering berpindah tempat setelah dicekal oleh polisi untuk keluar negeri.

Saat penangkapan, si kembar justru sangat santai dan tak ada perlawanan sedikit pun. Keduanya bahkan sudah mengetahui jika tengah diburu polisi atas aksi penipuan yang dilakukan keduanya.

Baca Juga: Lamborghini, Ducati dan Ferrari! Mengudang Aryanto Misel Penemu Alat Pengubah Air Jadi BBM ke Italia

“Ya mereka sudah mengetahui bahwa sedang dilakukan pencarian oleh pihak kepolisian untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya,” kata Imam.

Keluarga jadi cepu ke polisi

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta

Sumber: Pikiran-Rakyat.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x