Rumah Makan Sate Galunggung 2 Pangandaran Terbakar, Diduga Korsleting Listrik

- 15 Juli 2023, 06:30 WIB
Rumah Makan Sate Galunggung 2 Pangandaran Terbakar, Diduga Korsleting Listrik
Rumah Makan Sate Galunggung 2 Pangandaran Terbakar, Diduga Korsleting Listrik /

BANJARNEGARAKU.COM - Peristiwa kebaran kembali terjadi, kebakaran kali ini menimpa rumah makan Sate Galunggung 2 di Kabupaten Pangandaran terbakar pada Jumat, 14 Juli 2023 sekitar pukul 16.30 WIB.

Pada kejadian tersebut si jago merah membakar bagian dapur bangunan rumah makan Sate Galunggung 2 yang berada di jalan Kidang Pananjung Dusun Parapat Desa Pangandaran, tepatnya di depan kantor Telkom Pangandaran.

Baca Juga: Jalan Santai PWI Pusat Bakal Digelar 15 Juli 2023, Ini Parkiran dan Rutenya...

Rumah makan Sate Galunggung 2 terbakar sempat mengagetkan warga, hal ini karena bangunan rumah makan tersebut berhimpitan bangunan lainnya, khawatir api menjalar ke pemukiman warga yang bersebelahan dengan rumah makan yang terbakar tersebut.

Dilansir Banjarnegaraku.com dari Pikiran-Rakyat.com pada 14 juli 2023, Diduga Korsleting Listrik, Rumah Makan Sate Galunggung 2 Pangandaran Terbakar.

Selang beberapa saat, kendaraan Unit Pemadam Kebakaran (Damkar) Satuan Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Pangandaran untuk melakukan pemadaman api yang sudah membumbung tinggi.

Baca Juga: Akibat Derasnya Hujan di Kota Padang, Berdampak Rusaknya Pemakaman Hingga Mayat Berserakan

Dijelaskan Kepala Satpol PP Kab Pangandaran Dedi Rahmat, pihaknya membenarkan bahwa telah terjadi kebakaran sebuah Rumah Makan Sate Galunggung 2 milik Deni Haryadi warga Jalan Kidang Pananjung Dusun Parapat RT 1 RW 8 Desa Pangandaran.

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta

Sumber: Pikiran-Rakyat.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x