Jalan Santai PWI Pusat Bakal Digelar 15 Juli 2023, Ini Parkiran dan Rutenya...

- 15 Juli 2023, 00:28 WIB
Jalan Santai PWI Pusat Bakal Digelar 15 Juli 2023, Ini Parkiran dan Rutenya...
Jalan Santai PWI Pusat Bakal Digelar 15 Juli 2023, Ini Parkiran dan Rutenya... /PWI/

BANJARNEGARAKU.COM - Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-62 Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI). Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) akan menggelar fun walk atau jalan santai pada Sabtu, 15 Juli 2023.

Acara jalan santai ini merupakan rangkaian acara HUT IKWI ke 62 tahun 2023. Jalan santai ini akan mengambil start dan finis di halaman Gedung Dewan Pers Jl Kebonsirih Jakarta Pusat dan bakal dihadiri Kepala Pusat Penerangan TNI, Laksamana Muda TNI Julius Widjojono, C.H.R.M.P.

Baca Juga: Akibat Derasnya Hujan di Kota Padang, Berdampak Rusaknya Pemakaman Hingga Mayat Berserakan

Dilansir Banjarnegaraku.com dari Pikiran-Rakyat.com pada 14 Juli 2023, Ini Parkiran dan Rute Jalan Santai PWI Pusat yang Digelar 15 Juli 2023.

Jalan santai ini rencanya akan diikuti oleh sekitar 800 peserta dari kalangan pers dan keluarga. Terdapat ratusan door prize yang menggiurkan, seperti motor, motor listrik, sepeda gunung, sepeda listrik, kompor gas, mesin cuci, televisi dan masih banyak lagi hadiah menarik lainnya.

Dijelaskan Ketua Panpel Jalan Santai PWI Pusat HUT ke-62 IKWI, Tubagus Adhi mengatakan, pihaknya mengimbau kepada para peserta yang mengendarai kendaraan roda empat maupun dua, bisa memarkirkan kendaraannya di kantong-kantong parkir yang sudah ditetapkan panitia.

Baca Juga: Malam Satu Suro di Banjarnegara Biasa Ada Acara Apa?

"Peserta yang membawa kendaraan, bisa langsung memarkirkan kendaraannya di sekitar Gedung Dewan Pers, antara lain, gedung Lemhanas, BUMN, gedung Yayasan Kebonsirih dan di gedung Indihome yang tepat di sebelah gedung Dewan Pers," kata Tubagus Adhi di Sekretariat PWI Pusat, Jumat, 14 Juli 2023.

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta

Sumber: Pikiran-Rakyat.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x