Air Purifier untuk Saring Udara Buruk Polusi Jakarta, Ini 4 Rekomendasinya...

- 23 Agustus 2023, 09:31 WIB
Ilustrasi Air purifier Panasonic. Air Purifier untuk Saring Udara Buruk Polusi Jakarta, Ini 4 Rekomendasinya...
Ilustrasi Air purifier Panasonic. Air Purifier untuk Saring Udara Buruk Polusi Jakarta, Ini 4 Rekomendasinya... /Dok. Panasonic

BANJARNEGARAKU.COM - Intensitas polusi udara di Jakarta semakin memburuk saja dan memiliki kompleksitas tinggi yang bisa menyebabkan gangguan kesehatan bagi masyarakat. Hal ini perlu segera ditangani dan dicarikan solusi untuk menanganinya.

Mengatasi hal tersebut dapat diatasi dengan berbagai cara, jadi jangan risau. Alternatif cara yang dapat dilakukan untuk mengatasi udara buruk di Jakarta tersebut, antaralain seperti mengurangi penggunaan kendaraan pribadi, menanam pohon dan lainnya.

Baca Juga: Jadwal Samsat Keliling di Banjarnegara Rabu 23 Agustus 2023, Berikut 3 Lokasi Hari Ini

Dilansir Banjarnegaraku.com dari Pikiran-Rakyat.com pada 21 Agustus 2023, 4 Rekomendasi Air Purifier untuk Saring Udara Buruk Jakarta.

Ada solusi yang bisa dilakukan untuk keluarga dengan mengupayakan untuk menyaring udara buruk di Jakarta adalah dengan cara menggunakan air purifier. Pasalnya sejumlah penelitian mengatakan bahwa air purifier mampu menyaring bakteri serta Virus, dan mengubah udara kotor menjadi lebih bersih.

Simak rekomendasi air purifier yang bisa menyaring udara kotor Jakarta menjadi lebih bersih di rumah berikut ini:

Baca Juga: Jadwal Mendeman Ebeg Banyumasan, Rabu 23 Agustus 2023: Banjarnegara, Banyumas, Cilacap, Kebumen, Purbalingga

1. Daikin Air Purifier

Air purifier hadir dalam lima series, antara lain, air purifier MC30VVM-H, air purifier MC40UVM6, air purifier MCK55TVM6, serta air Purifier MC55UVM6.

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta

Sumber: Pikiran-Rakyat.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x