Akun YouTube DPR Dalam Tahap Pemulihan, Sempat Diretas, Ini Penjelasan Polri

- 7 September 2023, 07:15 WIB
Karo Penmas Divhumas Polri Brigjen Pol. Dr. Ahmad Ramadhan, S.H., M.H., M.Si Akun YouTube DPR Dalam Tahap Pemulihan, Sempat Diretas, Ini Penjelasan Polri .
Karo Penmas Divhumas Polri Brigjen Pol. Dr. Ahmad Ramadhan, S.H., M.H., M.Si Akun YouTube DPR Dalam Tahap Pemulihan, Sempat Diretas, Ini Penjelasan Polri . /Twitter @DivHumas_Polri/

BANJARNEGARAKU.COM - Situasi terkini akun YouTube DPR RI usai diretas oleh orang yang tak bertanggungjawab. Polri pun menjelaskan situasi terkini akibat peristiwa tersebut, dan segera menindaklanjuti.

Sempat viral dan banyak dibicarakan oleh masyarakat, diketahui situasi terkini bahwa akun YouTube DPR RI itu sudah kena retas sejak Rabu 6 September 2023 dini hari dan menayangkan judi online secara langsung.

Baca Juga: BRIN Gelar Sosialisasi Pemanfaatan Teknologi Kemasan Ramah Lingkungan Bagi Pelaku UMKM

Dilansir banjarnegaraku.com dari PMJ News pada 6 September 2023, Sempat Diretas, Polri: Akun YouTube DPR Dalam Tahap Pemulihan.

Akibat dari peristiwa tersebut, tentu saja hal itu menjadi sorotan masyarakat dan bahkan nama DPR RI sempat trending di Twitter.

Dijelaskan Karopenmas Divisi Humas Polri Ahmad Ramadhan menyampaikan, akun DPR RI yang diretas telah berhasil diturunkan dan masuk tahap pemulihan.

Baca Juga: Pulang Umrah Via Bandara Soedirman, Pelayanan Memuaskan Ini Kata Bupati Tiwi...

"Akun yang diretas sudah berhasil di-take down dan saat ini dalam tahap pemulihan," terangnya dalam siaran persnya, di Bareskrim Polri, Rabu 6 September 2023.

Jalin Kerjasama Badan Siber dan Sandi Negara dan Kominfo

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x