Jadwal Kampanye Prabowo Sabtu 2 Desember 2023 Diumumkan TKN, Hingga Kunjungi Wilayah Basis Massa PPP

- 1 Desember 2023, 22:29 WIB
Capres Prabowo Subianto. Jadwal Kampanye Prabowo Sabtu 2 Desember 2023 Diumumkan TKN, Hingga Kunjungi Wilayah Basis Massa PPP
Capres Prabowo Subianto. Jadwal Kampanye Prabowo Sabtu 2 Desember 2023 Diumumkan TKN, Hingga Kunjungi Wilayah Basis Massa PPP /Antara/Asprilla Dwi Adha/

BANJARNEGARAKU.COM - Masuki hari ke empat jadwal kampanye, Calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming menghadiri Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) TKN-TKD di Hotel Borobudur, Jakarta, Jumat, 1 Desember 2023.

Hal tersebut disampaikan Ketua TKN Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani mengatakan Prabowo dan Gibran meminta jajaran tim kampanye melakukan kerja-kerja politik tanpa menjelek-jelekkan pasangan calon (paslon) lainnya. Selain itu, kata Rosan, Prabowo-Gibran juga mengajak tim pemenangannya untuk menghadapi kontestasi politik dengan riang gembira.

Baca Juga: Jangan Sampai Kepercayaan Masyarakat Hilang, Soal Dugaan Kebocoran Data Pemilih, Ganjar: KPU Tindaklanjuti

"Pesan dari Pak Prabowo dan Mas Gibran sudah disampaikan, intinya tadi, jadi yang disampaikan bahwa kita harus menjalankan pesta demokrasi ini dengan santun baik. Tidak boleh menjelek-jelekkan paslon lain, bermartabat, dan dibawa dengan riang gembira. Karena ini pesta demokrasi," kata Rosan dalam jumpa pers Jumat, 1 Desember 2023.

Dilansir banjarnegaraku.com dari Pikiran-Rakyat.com pada 1 Desember 2023, TKN Umumkan Jadwal Kampanye Prabowo Sabtu 2 Desember 2023, Kunjungi Wilayah Basis Massa PPP.

Ditambahkan Rosan menuturkan, arahan Prabowo-Gibran tersebut menjadi pendidikan politik bagi masyarakat. Sehingga seluruh tim kampanye di level nasional maupun daerah harus menjalankan arahan tersebut dengan baik, termasuk mematuhi aturan Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu).

"Yang paling penting kampanye ini harus memberikan asas manfaat juga, kepada seluruh rakyat Indonesia," tutur Rosan.

Baca Juga: Ini 20 Soal Sumatif Bahasa Inggris 'Where is My Pencil?' kelas 4 SD Unit 5 Kurikulum Merdeka, Beserta Kunci

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta

Sumber: Pikiran-Rakyat.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x