Mohammed Rashid Doakan Timnas Indonesia Lolos Piala Asia 2023, Berikut Selengkapnya

- 14 Juni 2022, 22:45 WIB
Palestina Lolos Piala Asia 2023, Ini Doa Eks Pemain Persib Mohammed Rashid untuk Timnas Indonesia.
Palestina Lolos Piala Asia 2023, Ini Doa Eks Pemain Persib Mohammed Rashid untuk Timnas Indonesia. /Tangkap layar kolase Instagram/@moerashid95//

BANJARNEGARAKU – Setelah berhasil membawa Palestina lolos ke Piala Asia 2023, Mohammed Rashid mengucap syukur dalam stori Instagram pribadi miliknya.

Tak hanya itu, Rashid juga berkata bahwa pekerjaannya bersama rekan tim sudah selesai mengalahkan Filipina pada babak kualifikasi.

Menjadi sangat special, dalam unggalan tersebut Mohammed Rashid juga berharap dan memberikan doa serta dukungan untuk Timnas Indonesia agar lolos ke Piala Asia 2023.

Baca Juga: 7 Fakta Unik Waduk Mrica atau Bendungan Panglima Besar Jenderal Soedirman, Nomor 5 Bikin Kita Bangga

Berikut terjemahan unggahan gelandang Tim Nasional Palestina seperti dikutip dalam akun Instagram pribadinya @moerashid95.

“Tim nasional Palestina lolos ke Piala Asis lagi, Alhamdulillah, kemenangan ini untuk semua penggemar yang terus mendukung kita dimanapun,” ungkap Rashid.

“Tentunya untuk rekan-rekan Indonesiaku, saya menerima semua pesan dan pekerjaan kami selesai. Insya Allah Indonesia juga bisa menang dan lolos,” lanjutnya.

Baca Juga: Menuju Masyarakat Sehat, Ini yang Dilakukan Pemerintah di Kecamatan Batur

Seperti diketahui Timnas Indonesia akan menghadapi Nepal dalam lanjutan Kualifikasi piala Asia 2023 pada grup A yang akan berlangsung pada Rabu 15 Juni 2022 dini hari nanti.

Halaman:

Editor: M. Alwan Rifai


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x